Komunitas Bogor peduli (KBP) : “gelar sunatan masal”

Minggu, Agustus 20th 2017. | sekilas info

PhotoGrid_1503217537965suryabogor.com – Komunitas Bogor Peduli (KBP) menggelar kegiatan sosial berupa sunatan massal di posko KBP jalan pajajaran samping Bank BTPN kota Bogor tadi pagi pukul 09 : 00wib Minggu (20/8/2017).

Ketua Bidang Kesosialan ( KBP) , Pujiati mengatakan, kegiatan tersebut salah satu agenda kami, menggelar Sunatan masal di moment hari kemerdekaan yang ke 72 dan ini digelar sebagai bentuk kepedulian para members Komunitas Bogor Peduli ( KBP).

20170820100153“Lebih lanjut beliau mengatakan “Kami dari KBP ingin membantu masyarakat kurang mampu dan meringankan bebannya,” katanya.

Biasanya, warga kurang mampu terlambat menyunat anaknya karena keterbatasan biaya. Padahal hal tersebut berpengaruh pada kesehatan.

Kegiatan sosial seperti ini sangat penting bagi komunitas KBP untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami ingin menyampaikan ke warga bahwa komunitas KBP jauh berbeda dengan komunitas lainnya yang aktivitasnya meresahkan masyarakat,” kata Pujiati saat di temui suryabogor.

Dalam kegiatan itu, sedikitnya 20 anak yang disunat. Yang bekerjasama dengan tim ahli seperti Dr Asyanti, Dr Herman dan turut berparisipasi dari Republik Amburadul ( RA), bang Bro, sendu, tatap, (Tali Asih Tatar Pasundan ) Ali nurdin yang biasa disapa “AL” dan tak ketinggalan dari Pitaloka yg diapit oleh Ibu Aisyah

Disela acara sunatan massal telah di hadir wakil walikota Bogor Usmar Hariman,calon walikota Bogor Dadang dari fraksi PDIP, Anggota DPRD Tangerang Ririn , dalam kegiatan berangsung berjalan aman disamping itu dua unit ambulanca dari BAZ kota Bogor yang stanby .(edi)

Related For Komunitas Bogor peduli (KBP) : “gelar sunatan masal”