Koni Kota Bogor Apresiasi gedung cabor anggar & angkat besi

Kamis, Desember 28th 2017. | kompetisi & olahraga, SD, sma, smp

gedung cabor anggar & angkat besi tidak lama lagi rampung

Suryabogor-com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor dalam tiga bulan mendatang akan menikmati fasilitas gedung olah raga yang berlokasi di indor B untuk pecinta olah raga khususnya warga kota Bogor .
Gedung yang berdiri kokoh dua lantai tersebut telah di garap oleh CV Tunas kurang lebih 40 hari kerja kini sudah 80% rampung gedung yang berwarna smart bertempat di jalan A Yani kota Bogor.

Anggaran sebanyak Rp. 2,1 Milyar merupakan hibah dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pusat sehingga KONI kota Bogor menerima berupa bahan bangunan untuk mendirikan satu unit gedung dua lantai.
Dedi selaku wakil ketua satu koni kota Bogor mengatakan “ gedung tersebut adalah hibah dari kemenpora dan gedung tersebut untuk cabang olah raga anggar dan angkat besi tandasnya saat di jumpai suryabogor, rabu (27/12).

Lebih lanjut beliau berharap bila gedung sudah di resmikan masyarakat kota Bogor pecinta olah raga khususnya di cabang olah raga anggar dan angkat besi dapat lebih semangat lagi dan dapat meningkatkan prestasi cabang olah raga tersebut sehingga para pemuda kota bogor mampu harumkan nama baik kota Bogor jelang menghadapi pertandingan tingkat porda tegasnya (al/ed)

Related For Koni Kota Bogor Apresiasi gedung cabor anggar & angkat besi