Koramil Ciomas giat sosial bedah rumah

Sabtu, November 4th 2017. | aparat negara, Berita hangat, sekilas info

koramil ciomassuryabogor.com, Kabupaten Sebanyak 5 desa yang tersebar di 3
Kecamatan ciomas di desa suka makmur,
Kecamatan taman sari mendapatkan 3 desa yaitu desa sirnagalih , desa pasir eurih dan desa tamansari satu desa lagi masuk pada wilayah kecamatan tenjolaya.
Kapt Inf Selamat Royadi mengatakan “ kegiatan yang datang dan di biayai oleh provinsi ini dalam bentuk karya bakti TNI kepada Masyarakat.

untuk meringankan penderitaan masyarakat yang kurang mampu untuk membedah rumah.
Sesuai dengan surat perintah Pangdam III Siliwangi sebagai pendamping program rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni), program pemerintah peovinsi ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat kurang mampu dalam merenovasi rumah.

Kegiatan yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu dalam program pendanaan renovasi rumah tidak layak huni , si penerima mendapatkan 13,5 juta perumah (perunit).
Dan dibagikan kepada 18 Orang penerima manfaat untuk tiap desa. Kedepan Insya Allah program-program seperti ini akan bertambah karena kami yakin TNI kuat bersama Rakyat seperti slogan kami tersebut 3 elemen itu akan saling maju beriringan dengan keterkaitan masyarakat pemerintah dan TNI bersama untuk maju Indonesia maju.
tutur Wadan Ramil Ciomas
( Redi )

Related For Koramil Ciomas giat sosial bedah rumah