Lepas ujian, ribuan siswa SMK Citra Pariwisata unjuk gigi disela class meeting

Selasa, Desember 11th 2018. | kesehatan, smk

doc.17

suryabogor.com – SMK Citra Pariwisata melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) menggelar beberapa cabang perlombaan class meeting yang dimulai tanggal 10 – 15 Desember 2018. Acara bergengsi yang diikuti perwakilan setiap kelas X dan XI itu digelar tiap tahuannya dalam rangka meningkatkan skill keahlian ungkap Hendra selaku waka kesiswaan SMK Citra Pariwisata.(10/12).

Hendra sebagai Ketua Panitia Class meeting mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program OSIS periode 20172018 yang  bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan bakat minat sekaligus sebagai wahana refreshing (penyegaran) bagi seluruh siswa kelas X dan XI.

“Kami butuh penyegaran jasmani dan rohani setelah sekian lama menjalani rutinitas pembelajaran di kelas dan saatnya kami mengekspresikan dan menampilkan semua bakat minat yang kami miliki melalui kegiatan class meeting ini”, kata Hendra saat di temui suryabogor.

Hendra menambangkan,terkait jenis lomba yang ditampilkan diantaranya cabang Bidang produktif ,house skiping, lomba tata upacara bendera, yel- yel, basket ball, dan juga futsall.

“Adapun para juara lomba nantinya akan diberikan penghargaan atau hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia.” Imbuhnya.

Sementara itu Kepala SMK Citra Pariwisata kota Bogor Sutisna MPd mengatakan, bahwa kegiatan class meeting yang diadakan oleh pengurus OSIS dibawah intruksi kerja waka kesiswaaan itu adalah sebagai program rutin SMK Citra Pariwisata setiap tahunnya.

“kami menswupport dan mendukung semua kegiatan siswa yang memiliki manfaat baik untuk siswa sendiri ataupun sekolah, selain itu kegiatan ini sebagai ajang untuk mencari bibit unggul dalam setiap cabangnya untuk mempersiapkan sebagai bibit atlet unggulan SMK Citra Pariwisata di masing-masing cabang perlombaan”. ungkap Entis Sutisna MPd

“Selama ini SMK Citra Pariwisata selalu aktif mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan bakat minat, baik kegiatan ekstrakurikuler maupun mengikuti lomba-lomba di berbagai turnamen, olah raga, sains yang diselenggarakan baik di tingkat Kabupaten, propinsi maupun Nasional”. Imbuhnya

“kami berharap siswa semakin senang dan bisa mengekspresikan segala macam bakat minatnya pada class meeting ini setelah selama dua semester berkutat pada proses belajar mengajar, oleh karena itu siswa butuh penyegaran sehingga kami mendukung OSIS melaksanakannya.” tegas Sutisna . (die)

Related For Lepas ujian, ribuan siswa SMK Citra Pariwisata unjuk gigi disela class meeting