Lima Unit Sepeda Motor Ludes Dilalap sijago merah

Jumat, November 30th 2018. | perspektif, Teras Atas

suryabogor.com+ Akibat kebakaran yang terjadi di Bengkel Motor Karyomo berlokasi di Blok C Jl. Perum Pura Bojonggede Desa Tajurhalang Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor, lima unit sepeda motor ludes dilalap api.

Saksi mata dilokasi kejadian Jum’at (30/11) mengatakan kebakaran terjadi sekitar Pk. 06.45 WIB diduga akibat konsleting listrik.

Kronologi kejadian, Dina saudara dari pemilik Bengkel Motor Karyomo Suryadi sedang berada didalam bengkel dan melihat api sudah menyala, Dina segera lari keluar untuk meminta bantuan namun api terus membesar dan membakar bengkel beserta isinya.

“Tidak ada korban jiwa dalan peristiwa tersebut, namun bengkel ludes beserta isinya termasuk 5 unit sepeda motor Yamaha N Max, Mio, Vega ZR, Nouvo, Honda Astrea Grand dan. 3 unit kompresor dan assesoris motor.

Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 300 Juta lebih,”ujar saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Diketahui saat kejadian bengkel motor tidak sedang beroperasi “Tutup” libur disetiap hari Jum’at. Api berhasil dipadamkan satu jam kemudian dengan 3 Unit Pemadam Kebakaran, 2 Unit pemadam dari Kabupaten Bogor dan 1 Unit pemadam dari Kota Bogor.

Polsek Bojonggede atas kejadian tersebut telah melakukan pengamanan dan memasang Police Line diarea sekitar lokasi kebakaran. Api sudah padam dan situasi kondusif.

(Sudarmawan)

Related For Lima Unit Sepeda Motor Ludes Dilalap sijago merah