Lomba Sirkuit Atletik Pelajar se-Kota Bogor “DISPORA CUP 2019” Siswa SMA Negeri 7 raih 2 medali emas

Sabtu, Februari 16th 2019. | sma

suryabogor .M. Fikri Rahmawan siswa kelas XI IPS 1 mampu harumkan nama baik sekolah disela event lomba sirkuit Atletik yang di gelar DISPORA CUP 2019 di Sempur Kota Bogor belum lama ini.

siswa SMA Negeri 7 ini memboyong 2 medali emas dengan perjuangan gigih dan semangat yang tinggi guna raih juara sehingga mampu harumkan keluarga dimana ia sekolah.
ratusan atletik sekota Bogor dari mulai SMA, SMK sederajat sekota Bogor di lapangan sempur saling berupaya untuk mengalahkan dalam lomba Sirkuit Atletik antar Pelajar.

tidak hanya Fikri saja yang mampu raih prestasi dalam lomba turnamen lainnya namun masih banyak Fikri – Fikri lainnya baik di bidang akademik maupun non akademik untuk menumbuhkan prestasi yang gemilang.

hal tersebut disampaikan kepala sekolah SMA Negeri 7 Acep Sukirman mengatakan ” Alhamdulillah ananda Fikri siswa kelas XI mampu meraih juara sehingga memboyong 2 medali emas ungkapnya kepada suryabogor saat di jumpai di ruang kerjanya.(14/02/19).sementara itu Acep Sukirman Selaku Kepala sekolah mengatakan'” kami terus berupaya mengembangkan bakat anak yang selama ini kami berikan fasilitas – fasilitas baik fasilitas seni musik maupun alat olahraga pungkasnya.

Acep Sukirman MPd berharap dengan adanya Siswa yang sudah mampu raih prestasi mendapatkan kemudahan dimana ia akan masuk ke perguruan tinggi negeri karena salah satu dapat memasuki PTN tersebut diterima adanya piagam penghargaan dalam perstasi akademik maupun non akademik tutupnya. ( Her/die)

Related For Lomba Sirkuit Atletik Pelajar se-Kota Bogor “DISPORA CUP 2019” Siswa SMA Negeri 7 raih 2 medali emas