Lurah Arief figur pemimpin jaman “now”

Minggu, Desember 3rd 2017. | aparat negara, budaya, komunitas, pemerintahan

suryabogor.com – Profile seorang pemimpin itu baik tidaknya terlihat dari figur mereka yang mempunyai etos kerja yang baik terhadap karyawan teman sejawat juga kepada masyarakatnya sendiri, Bentuk kepedulian bahkan kredibilitas seorang Arif Rusdiman yang sangat low profile itu terlihat jelas untuk tugas nya memimpin kelurahan Cibogor.

Terlihat pada pelaksanaan syukuran PPS dan PPK yang belum lama ini dilaksakan,

Meski hari libur, jajaran staf serta kepala kelurahan cibogor tetap melakukan kegiatan seperti rapat bahas agenda program yang dianggap sangat urgen

cuaca kota bogor diguyur hujan, dari semangat lurah yang konsisten proaktif terhadap segala program pemerintah dan kepemimpinannya beliau tetap menjalankan tugasnya, Seperti pada Sabtu, 18 Nopember 2017. rapat sekaligus acara syukuran atas terpilihnya para PPS dan PPK kec. Bogor Tengah berjalan.

Guna pembahasan persiapan jelang pilkada yang akan masuk tinggal menghitung hari saja rapat koordinasi pun dilaksanakan dengan kondisi yang sangat mengutamakan kebersamaan silahturahmi antara PPK dan PPS sekecamatan bogor tengah, Kegiatan tersebut di laksanakan di rumah Bapak Deden ketua LPM kel cibogor.RT 01/04 kel cibogor kec bogor tengah.

Pada kesempatan itu telah hadir diantaranya : PLT.camat bogor tengah, Kapolsek (diwakili), sekcam bogor tengah, Lurah cibogor, Babinsa, LPM sekecamatan bogor tengah, dan PPK dan PPS yang terpilih.

Pembahasan mekanisme sekaligus persiapan personal para pps dan ppk pada saat pelaksanaan tugasnya tahun depan.

Kesiapan para pps dan ppk dalam pesta demokrasi tahun depan dalam pemilihan serentak kepala daerah sudah barang tentu menjadi tugas yang sangat dibutuhkan profesional nya, bukan pada kesiapan personal nya saja beragam aspek pun mereka harus lebih ditingkatkan, Kegitan pesta demokrasi masyarakat ota bogor dalam pilkada 5 tahun sekali ini adalah ajang pesta rakyat kota bogor, jika panitia pps dan ppk diwilayah kurang pemantapannya kesuksesan pilkada akan berdampak.

Menurut Babinsa ” Figur seorang Arif Rusdiman SE. Yang dikenalnya adalah figur seorang pemimpin yang mengedepankan kebersamaan, menciptakan kerjasama tanpa membatasi siapa beliau itulah para staf kelurahan dan masyarakat Cibogor sangat senang dimpin oleh beliau,
Mengayomi serta menanamkan silahturahmi erat kepada siapapun itu yang membuat Cibogor bisa lebih berkualitas.

Kegiatan yang sering beliau hadiri tanpa mengenal waktu itulah masyarakat cibogor merasa memiliki pemimpin yang seperti keluaga sendiri.. Karena kami sendiri belum lama kerja bareng tapi karena kedekatan yang tak terbatasi kerjaan yang kami laksanakan pun terasa nyaman tanpa beban, Jarang pemimpin seperti ini ” Tutur Babinsa. (ria)

Related For Lurah Arief figur pemimpin jaman “now”