Lurah Mekarwangi Kec Tansa Bogor, Blusukan bagikan E- KTP

doc.sb

doc.sb

Suryabnogor.com -Bagi warga yang belum memiliki E –KTP secara fisik lebih satu tahun, warga Kelurahan Mekarwangi kecamatan Tanahsareal kota Bogor, kini ratusan warga Mekarwangi mendapatkan fisik E –KTP, bahkan diserahkan langsung oleh Kepala Kelurahan Mekarwangi Andi, yang terus blusukan ke warga- warga terpencil guna sekaligus mendapatkan info secara langsung terkait kondisi warga setempat.
Kondisi tersebut dikarenakan pada tahun lalu blanko e-KTP belum tersedia. Namun hari ini senyum lebar pun terpancar dari wajah warga yang mendapatkan bentuk fisik e-KTP.

Lurah Mekarwangi Andi mengatakan bahwa e-KTP yang dibagikan hari ini merupakan KTP milik warga yang sudah melakukan perekaman e-KTP pada tahun lalu.
“Iya ini yang kita bagikan warga yang melakukan perekaman pada 2017 kebawah ada yang 2015 ada juga yang 2016,” ujarnya kepada suryabogor.com kamis (9/11).

Andi menambahkan bahwa pihaknya sudah membagikan sebanyak 275 e-KTP milik warga yang sudah melakukan perekaman.
Bukan hanya itu, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada warga yang belum melakukan perekaman ataupun warga yang belum memiliki e-KTP.

“Sejak kemarin staf kelurahan dan saya sendiri juga membagikan e-KTP langsung kepada warga melalui RT/RW, kita juga mengimbau kepada warga yang belum melakukan perekaman agar segera melakukan perekaman e-KTP sedangkan untuk warga yang sudah melakukan perekaman namun belum mendapatkan kartu bisa melihat di website Disduk capil, dari sana bisa tau proses data diri kita sudah sampai mana,” tuturnya. (ed)

Related For Lurah Mekarwangi Kec Tansa Bogor, Blusukan bagikan E- KTP