mabes polri berikan Apresiasi kepada PT GBS Securindo

Jumat, Maret 23rd 2018. | aparat negara, Berita hangat

salah satu pejabat negara, kombes Riki wakanno serta jajarannya didampingi Kasi Binlat Subdit Satpam Polsus Dit Binmas Polda Jabar, Kompol Dedi SIP mengunjungi Markas Komando ( MAKO) PT.GBS Securindo untuk mengaudit kinerja keberadaan management operasional sejauh mana keberadaan management layak dan tidak nya Badan Usaha Jasa Pengaman ( BUJP) GBS Securindo yang dipimpin oleh Drs Suamdy selama ini.

salah satu layak operasional BUJP tersebut harus memiliki beberapa kriteria diantaranya, Jenis Jasa Keamanan,
Surat Izin Permohonan Kepada Kapolri, Standart Operasional, itulah yang kami audit kata kombes Riki wakananno kepada suryabogor saat di ruang kerja PT GBS Securindo yang beralamat di Cibinong sebagai central dari berbagai cabang Lainnya.

menganut peraturan perkap no 24 tahun 2007 tentang sistem manajemen pengamanan sudah tentu semua bagi yang memiliki usaha jasa pengamanan wajib berbadan hukum sehingga layak dan resmi dimata hukum.

seperti PT GBS Securindo yang layak untuk membina melatih sehingga para personil wajib memilki ijazah minimal mengikuti pelatihan tingkat gada tama ungkap Bapak Drs Suamdy selaku direktur.

masih di tempat yang sama Binmas kompol Dedi SIP dari polda jabar mengharapkan dan sekaligus menghimbau kepada personil satpam dimanapun dimana ia bertugas, wajib mengikuti pembinaan pelatihan minimal tingkat gada tama, gada utama salah satunya bagi yang berdomisili Bogor bisa melakukan pelatihan di PT GBS Securindo tutupnyar(rby/die)

Related For mabes polri berikan Apresiasi kepada PT GBS Securindo