mahasiwa STIT Insida kunjungi guru paud sekecamatan Leuwiliang

Senin, Januari 1st 2018. | Pendidikan

suryabogor.com- Guna meningkatan kualitas dan kuantitas guru” paud di wilayah kecamatan leuwiliang berjumlah 140 motivator guru pembimbing dari mahasiswa STIT insida jakarta.

disamping itu Nurul ketua rombongan pembimbing mengatakan ” kegiatan dalam rangka menjalin hubungan kerjasama antar para pemilik sekolah PAUD dan para guru dalam pelaksanaan kegiatan KBM masuk tahun ajaran yang akan datang melalui kurikulum yang disesuaikan dengan kurikulim berbasis peningkatan SDM (sumber daya manusia) sejak dini pada level awal paparnya.

Berdasarkan catatan sekcam lewuilang bahwa paud sudah terdaftar sebanyak enam PAUD di tiap tiap desa.

masih ditempat yang sama Sekcam leuwiliang IVAN Pramudia, S, sos. MM. Mengutarakan ” program yang sudah menjadi agenda kecamatan dalam program peningkatan sumber daya manusia diwilayah pedesaan sudah barang tentu harus direspon agar menjadi skala prioritas menuju kabupaten bogor termaju, tandasnya

selain itu juga tanggung jawab peran aktif pemerintah dan semua lapisan masyarakat, ketika program ini di luncurkan secara otomatis akan jauh lebih terlihat peningkatannya tegasnya pada suryabogor.com

bahkan banyak nya sekolah paud yang terdaftar di kecamatan lewiliang untuk saat ini sudah mencapai ratusan, melalui peranan bunda paud tingkat kecamatan. “Insyallah kegiatan ini paud” yang sudah terdaftar di kami (sekcam) akan lebih tersentuh lagi ” tambah ivan. (ria)

Related For mahasiwa STIT Insida kunjungi guru paud sekecamatan Leuwiliang