Marawawis SMK Negeri 4 Kota Bogor Tampil Elegan Hepnotis Ratusan Tamu Undangan Peduli da’i

Minggu, November 25th 2018. | smk

MARAWIS, By: SMKN 4 kota Bogor

suryabgor. com. Salah satu tim Group marawis SMK Negeri 4 Kota Bogor, tampil dalam undangan untuk memeriahkan acara DAI Peduli Yayasan Al. Kahfi, selain itu acara peduli DAI, untuk pengembangan syiar Islam khususnya diwilayah Bogor Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di sekolah Taman Siswa, Jalan Merdeka Kelurahan Ciwaringin Kota Bogor. Minggu (25/ 11/ 2018).

Semenara menurut Yuyun  salah satu (pra sejahtera) warga yang di undang oleh Yayasan Al.Kahfi Kota Bogor, mengatakan, rasa kagum dan banģga terhadap siswa SMK Negeri 4 Kota Bogor, pasalnya sekolah kejuruan identik dengan otomotif dan teknologi yang mengarah pada Dunia kerja , ternyata masih ada siswa yang mencintai seni religi seperti marawis, ungkap Yuyun salah satu peserta DAI, saat ditemui suryabogor.

ratusan para undangan Alkahfi

masih di tempat yang sama Eni  salah satu panitia peduli DAI mengatakan, ternyata pengembangan Syiar Islam tetap eksis dilembaga pendidikan, hal tersebut dapat kita buktikan dalam kegiatan Peduli DAI yang diselenggarakan oleh Yayasan Al. Kahfi Kota Bogor. Kami bangga terhadap siswa di jaman milenial ini masih ada siswa yang mencintai seni religi islami, dan itu salah satu siswa yang berkarakter yang dilandasi Iman dan Takwa terhadap Tuhan yang maha Esa.

Eni berharap terhadap semua kalangan pelajar di Kota Bogor, agar jangan salah dalam pergaulan, karena akan berdampak pada kehidupan dikalangan usia pelajar, untuk itu hindari Narkoba Miras dan sejenisnya yang masuk dalam katagori Ekstasi dan Narkotika, karena itu adalah musuh  kita yang akan menghancurkan moral bangsa sebagai penerus generasi dikalangan para pemimpin di Negeri ini pungkasnya.

(Edi)

Related For Marawawis SMK Negeri 4 Kota Bogor Tampil Elegan Hepnotis Ratusan Tamu Undangan Peduli da’i