Menepis Hoax Isu RS. VANIA Bogor

Minggu, Agustus 19th 2018. | Berita hangat

suryabogor.com- Beredar hoax tentang RS. Vania Bogor, yang akan dijual 500, Milyar, ternyata itu tidak benar menurut Direktur RS. Vania, dr.Handi Wijaya, MARS, menjelaskan pada awak media, bahwa isu tersebut bukan pada Rumah Sakit Vania saja, bahkan ada rumah sakit lain yang diisukan seperti RS. Vania, namun kami dari pihak rumah sakit tidak resah dengan isu murahan, karena informasi yang benar tidak seperti itu, biarkanlah orang bijak yang akan menilai secara objektif.

Isu tersebut sangatlah keliru, karena rintisan dan upaya kami dari pihak rumah sakit dari titik nol hingga kini sudah menjadi rumah sakit terbaik dalam penilaian masyarakat, tentunya selama 4 tahun rumah sakit Vania, telah melekat dengan warga, hususnya wilayah kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Harapan kami dari pihak Rumah Sakit Vania, ingin mengabdikan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan kesehatan melalui tim medis rumah sakit Vania, biarkanlah isu terjadi, namun kami tetap eksis pada pelayanan pasien

Direktur RS. Vania dr.Handi Wijaya MARS mengatakan, beredarnya berita hoax secara external memang pihak rumah sakit sudah mengetahuinya, namun kami menyikapinya secara santai, tapi tetap berusaha mencari pelaku yang menyebarkan berita bohong, bahkan kami saat ini sedang fokus pada perkembangan rumah sakit tersebut ungkap Handy Direktur Rumah Sakit Vania.

Secara internal RS. Vania sedang menjalankan proses akreditasi, dan kami terus melakukan perbaikan dari semua bidang, dari pelayanan hingga management RS. Vania. Kalau menanggapi berita hoax, biarkan saja semua pasti berlalu

(Edy)

Related For Menepis Hoax Isu RS. VANIA Bogor