milad ke 52 AMS Kota Bogor lakukan Donor Darah bekerjasama dengan PMI

Senin, November 26th 2018. | kesehatan, Teras Atas

suryabogor.- com satuan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor meggelar aksi donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Bogor, Hal ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun ke-52 AMS di aula Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu 25 November 2018.

Ade Mashudi selaku ketua Distrik AMS mengungkapkan kegitana utama yakni aksi sosial melalui donor darah selain itu membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI serta mendorong cara hidup sehat masyarakat melalui donor darah.

“Tujuan utama kegiatan sosial ini adalah meningkatkan kesadaran pentingnya melakukan donor darah. Tujuan lainnya, adalah membantu PMI untuk mendapatkan lebih banyak stok darah dan mendorong gaya hidup sehat bahwa mendonorkan darah secara teratur itu penting karena membuat orang menjadi lebih sehat,” katanya.

Dia juga berharap, aksi donor darah ini dapat rutin dilakukan oleh kader-kader AMS di tingkat Distrik Kota Bogor, Rayon, dan Sub Rayon se-Kota Bogor.

“Ade berharap Semoga apa yang dilakukan oleh kami disela memperingati Hari jadi ke 52 AMS mendaptkan mannfaat untuk masyarakat yang memerlukannya dan mendapatkan keridhoan Allah SWT,” pungkasnya.

(ams/Edi)

Related For milad ke 52 AMS Kota Bogor lakukan Donor Darah bekerjasama dengan PMI