MPLS SMK Bina Informatika dan Bina Husada Mendapat Apresiasi Dari KAI

Kamis, Juli 19th 2018. | Pendidikan, smk

Suryabogor, Com. Sejumlah siswa baru dari SMK. Bina Informatika dan SMK. Bina Husada, mengikuti kegiatan MPLS sejak Senin sampai Rabu berjalan sukses, kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Yayasan Nurul ilma. Ade Sunaryo, dihadiri oleh kepala SMK Bina Informatika, Dody Mulyawan. dan Kepala SMK. Bina Husada termasuk kalangan guru, kegiatan tersebut berlangsung dilapangan upacara SMK. Bina Informatika yang berlokasi di Jalan Empang Bogor Selatan.

Menurut ketua panitia kegiatan MPLS. SMK Bina Informatika dan Bina Husada, M.Sopiyan, mengatakan, kami dari pihak sekolah telah berupaya untuk menyukseskan program dan materi yang perlu disampaikan pada peserta didik baru tahun ajaran 2018-2019, guna terbentuknya karakter generasi, yang akan merubah sikap dan prilaku, sebagai cermin kehidupan anak bangsa yang berkualitas dan mandiri, mampu menghadapi perkembangan jaman diera Globalisasi dan teknologi.

Materi yang disampaikan oleh pihak kepolisian Polsek Bogor Selatan, menyampaikan materi tentang kesadaran hukum dan tata tertib berlalulintas, serta bahaya latin narkoba, yang akan merusak moral generasi bangsa. Bahkan dari pihak TNI, yang disampaikan oleh Babinsa Koramil Bogor Selatan, menanamkan nilai nilai kebangsaan dan keutuhan persodaraan dalam naungan NKRI, dari ribuan pulau dan ragam bahasa dan budaya yang perlu dilestarikan.

Dari pihak Advokat KAI ( Kongres Advokat Indonesia ) yang sangat apresiasi terhadap jalanya kegiatan MPLS di SMK Bina Informatika dan SMK Bina Husada, yang menyampaikan materi tentang hukum perdata dan hukum pidana, yang perlu diketahui oleh kalangan anak sekolah, karena hidup ada aturan dan peraturan, agar tidak terjadi kesewenangan dengan cara premanisme yang tidak pantas dilakukan dinegeri ini yang berlandasan hukum.

Kegiatan MPLS. SMK Bina Informatika dan SMK Bina Husada, diahiri dengan berbagai atraksi demo ekskul, yang dipragakan oleh kakak kelas mereka, diantaranya. Pramuka. PMR. Sinema. Pencak Silat. BKC. dan Karate, termasuk ekskul yang lain, untuk dijadikan bahan kajian bagi siswa baru, menentukan pilihan dari berbagai ekskul yang ditampilkan.

Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih pada semua pihak, yang sudah memberikan dukungan secara moril, sehingga pelaksanaan MPLS dari hari pertama dan sampai penutupan tidak ada hambatan apapun yang berarti, ungkap ketua panitia MPLS SMK Bina Informatika dan SMK Bina Husada, Muhammad Sopiyan

Edy

Related For MPLS SMK Bina Informatika dan Bina Husada Mendapat Apresiasi Dari KAI