MTs Negeri Kota Bogor Tingkatkan Keamanan dan Kedisiplinan

Minggu, Oktober 21st 2018. | Pendidikan, Teras Bawah

kepsek MTs Negeri kota Bogor: Benyamin

suryabogor.com – untuk menjaga keamanan dan kenyaman termasuk pemantauan secara rutin terhadap para pedagang yang ada dilingkungan sekolah, pihak MTs Negeri Kota Bogor memberikan himbauan pada semua pedagang jajanan anak disekolah, agar mematuhi aturan dan peraturan demi nama baik MTs Negeri Kota Bogor, Ungkap Kepala MTs Negeri Kota Bogor. M. Benyamin.

Terkait dalam rangka menyambut  hari pangan sedunia mengingatkan kembali pada  sekolah MTs Negeri kota Bogor berupaya terus memantau jajajanan anak agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan,   sehingga dipastikan jajanan anak  aman di konsumsi, pemantauan jajanan anak tersebut bukan sebatas Hari Pangan Sedunia saja, kami bertanggung jawab penuh semua yang ada diwilayah MTs N . Kota Bogor. salah satunya melarang keras terhadap penjual makanan yang beralaskan menggunakan stryfoam yang kerap beredar di pasaran kilahnya.

Bahkan pihak MTs telah menjalin koordinasi dengan pihak  Puskesmas dan Disperindag, kedua instansi tersebut sangat antusias bila mana pihak sekolah meminta bekerja sama dengan pihak sekolah agar terhindar dari  jajanan yang tidak hygenis.

Alhamdulillah hingga kini dengan pihak dinas terkait sesuai agenda mengadakan sidak terkait konsumsi jajajanan di lingkungan sekolah sehingga tidak ada laporan dari orang tua murid atau guru lainnya terkait jajanan di sekitar lingkungan sekolah.

Benyamin berharap kepada petugas UKS agar tetap memantau secara berkala demi keamanan dan kenyaman serta ketertiban dalam hal konsumsi makanan jajanan anak anak terutama di lingkungan sekolah tandasnya.

(Hamid/Edi)

Related For MTs Negeri Kota Bogor Tingkatkan Keamanan dan Kedisiplinan