Mts PUI Sadeng kolot Kec. Leuwisadeng gelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H

Senin, April 23rd 2018. | Pendidikan

suryabogor. com Mts PUI Sadeng kolot Kec. Leuwisadeng Kab Bogor mengelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H. acara tersebut dilaksanakan sekaligus dengan Istigosah Pelajar kelas IX menjelang pelaksanaan ujian Nasional UNBK pada hari senin, di hadir oleh seluruh Pelajar dari kelas 7 sampai kelas 9, segenap Dewan Guru dan Staf . sabtu, 21/4 2018.

Di temui M. ali Akbar, S.Pd. I sebagai pemberi Materi menyampaikan shalat yang di wahyukan oleh Allah kepada kita bukan didapat dengan cara yang mudah butuh waktu dan perjuangan yang sulit maka dari itu kita patut bersyukur karena shalat haya lima Waktu.
Kepala Sekolah MTS PUI Sadeng kolot Dace Maktum, S.Pd.I di temui surya bogor menuturkan peringatan Isra Mi’raj harus menjadi tolak ukur sejauh mana peningkatan amaliah ibadah kita baik yang berhubungan dengan Allah atau Hablum minallah maupun terhadap manusia atau hablum minanas. Intinya Sholat adalah modal utama kita menuju kesuksesan dunia dan akherat. Pungkasnya. (By. Ech/Redy).

Related For Mts PUI Sadeng kolot Kec. Leuwisadeng gelar acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1439 H