Nurhayati terpilih jadi ketua RT Desa Cimanggu satu

Senin, Desember 4th 2017. | aparat negara, pemerintahan

suryabogor.com Belum lama ini ratusan warga Desa Cimanggu Satu Tepatnya di RT. 01 / 03 menggelar Pemilihan ketua RT, dalam acara tersebut di hadiri oleh Perwakilan BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) desa Cimaggu Satu ,adapun Perwakilan Pemerintahan Desa Cimanggu Satu, oleh Ketua RW 01, Tokoh Masyrakat, dan Perwakilan Keluarga .

Disela pemilihan RT setempat Masyarakat sangat antusias sekali, untuk menyiasati daya tarik masyarakat dengan cara Panitia Menyediakan Droopicez untuk para pemilih, walaupun kecil kecilan.

Ketua Panitia Sumita, S.P.d. mengatakan Jumlah surat suara 108 ditambah surat suara Cadangan 2 jadi keseluruhan Jumlah Surat Suara Adalah 110 , ada pun nama para calon Ketua Rt. 03/01 No. 1. Nur Hayanti No. 2. Dedi Somantri No. 3. Sobari No.4 Sayita Firmansyah .Dengan sistim pemilihan yang agak berbeda, karena Panitia nya telah diberikan Payung hukum berupa Perdes ( Peraturan Desa ) yang telah di Undangkan beberapa bulan yang lalu, dengan demikian acara Pemilihan Ketua RT. 03/01 terlaksana dengan langsung , Umum, Bebas, Rahasia Jujur dan Adil.

Selanjutnya Sumita, S.P.d. Ketua Panitia mengatakan Nurhayati adalah Calon dari Kaum Wanita yang menyalonkan jadi Ketua Rt, dan sekaligus Mengungguli lawan lawanya.Nurhayanti Mendapatkan Suara = 48 suara, sedangkan Dedi Somantri = 9 suara, Sobari = 20 suara, dan Sayita Firmansyah = 13 suara dan untuk suara tidak sah 7 Suara , dengan diadakan Pemilihan Ketua Rt. Secara sekaligus ini merupakan Latihan untuk Masyarakat dalam menghadapi Hajatan besar Pemerintah menjelang Pilkada Tuturnya. By .(Echost/Redi)

Related For Nurhayati terpilih jadi ketua RT Desa Cimanggu satu