Oprasi Terpadu Samsat Kota Bogor Menggiring Wajib Pajak Yang Belum Daftar Ulang

Kamis, Agustus 9th 2018. | pemerintahan, Polisi

suryabogor.comTim gabungan dari Samsat Kota Bogor, bersama pihak Kepolisian Polresta Kota Bogor bersama TNI Denpom Kota Bogor, Dishub, dan Jasa Raharja, melakukan oprasi terpadu, dengan tujuan untuk menyadarkan wajib pajak dan mempermudah melakukan pembayaran ditempat kegiatan oprasi terpadu, ungkap Cecep Rohimat selaku Kasi Pentag Samsat Kota Bogor, Rabu 8. Agustus 2018.

Pihak Samsat Kota Bogor dan BAPENDA provinsi Jabar memberi kemudahan bagi wajib pajak kendaraan bermotor, untuk melakukan pembayaran melalui Online dan pihak Bank, termasuk Samdong, Samling, Samdes, Oprasi terpadu ini, karena masih banyak pemilik kendaraan bermotor yang belum melakukan daftar ulang membayar pajak kendaraanya, sedangkan pemilik kendaraan di Kota Bogor mencapai angka 490 Ribu lebih kendaraan, dan yang belum membayar pajak mencapai 30%, belum melakukan daftar ulang.

Target untuk PAD Samsat Kota Bogor pertahun 535 Milyar lebih, sedangkan saat ini baru terserap 52%, dan Insya Alloh untuk tahun ini dapat mencapai target sesuai harapan.
“untuk itu kami menghimbau pada masyarakat yang terkait dengan wajib pajak, segera penuhi kewajibanya, agar tidak ragu dan cemas saat membawa kendaraan bermotor ,saat ditemui suryabogor pada saat giat operasi kendaraan di jalan pemuda kota Bogor .

Sementara menurut Budi, selaku Kasat Lantaka Rajawali, mengatakan, kami dari tim gabungan oprasi terpadu Samsat Kota Bogor, dengan tujuan untuk penjaringan bagi yang belum melakukan daftar ulang membayar pajak, bisa membayar ditempat, dan mohon maap bila perjalanan rekan kita terganggu oleh kegiatan kami oprasi terpadu tersebut, karena kita juga harus sadar, bahwa pembangunan di Kota Bogor, adalah dari hasil pajak.

Oprasi ini kami lakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sebagai wajib pajak kendaraan bermotor, selain itu, patuhi aturan mengemudi, lengkapi surat dan gunakan helem bagi pengemudi motor, untuk menjaga keselamatan, pungkasnya.

(Hamid)

Related For Oprasi Terpadu Samsat Kota Bogor Menggiring Wajib Pajak Yang Belum Daftar Ulang