Paguyuban Waluya Gelar Santunan 100 Anak Yatim Di Desa Sukaluyu

Senin, Mei 7th 2018. | Berita hangat

Senin, 7 Mei 2018, majelis ziqir annur kp. Legok Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari kedatangan pengurus dan anggota paguyuban waluya.. Para pedagang kaki lima di kawasan pasar anyar kota bogor.. Dan hadir pula dalam acara tersebut kepala desa Sukaluyu, babinsa dan babinmas sukaluyu..
Paguyuban Waluya adalah wadah para pkl pasar anyar yang tergabung sejak 27 oktober 2017 lalu, dibawah kepemimpinan Adi Bagas paguyuban waluya rutin melaksanakan kegiatan sosial, memberikan santunan kepada beberapa anak yatim yang ditunjuk wilayah anggota yang terpilih.
Dalam kegiatan rutin paguyuban waluya melaksanakan santunan tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan, kegiatan yang bertujuan membantu fakir miskin yatim dan duafa adalah program andalan paguyuban waluya, dari hasil penggalangan dana yang dikumpulkan oleh para pengurus dan anggota disetiap harinya, dan di buka pada bulan ke 2/3 tiap bulanya atau diprediksikan mencukupi dari hasil penggalangan dana anggota dan pengurus langsung berkoordinasi dengan pembina untuk langsung melaksanakan santunan.. Menurut ketua paguyuban Waluya Adi Bagas mengatakan ” kegiatan penggalangan dana yang kami kumpulkan dari para anggota paguyuban waluya disetiap hari ini adalah berasal dari ide bersama, karena niat kami ingin bersedekah, pelaksanaan santunan sudah kami laksanakan rutin di tiap triwulan, dari kekompakan antara pengurus dan anggota kami jalin ini kegiatan santunan ini sudah semakin banyak jumlah penerima nya, kegiatan ini sudah jadikan agenda rutin kami, kegiatan yang bertujuan sedikit meringankan membantu memberi sedikit kebutuhan anak” yatim dan kami mampu menciptakan silahturahmi antar para pedagang kaki lima kawasan pasar anyar kota bogor yang tergabung pada paguyuban waluya dapat terus terjalin.. dan tak luput kami megucapkan terima kasih kepada semua fihak pemerintah seperti kepada pembina wilayah usaha kami kepada babinsa serda saiful rohman, babinmas dan lurah Cibogor karena mereka lah paguyuban waluya hingga saat ini masih solite terjalin, semoga kegiatan niat baik kami akan terus berlanjut tidak terputus, karena kami yakin niat baik kami akan di ridhoi oleh Allah swt.. Amiinn. Tutur Adi.(ria)

Related For Paguyuban Waluya Gelar Santunan 100 Anak Yatim Di Desa Sukaluyu