paslon nomor 3 Blusukan di wilayah dramaga & kec Ciomas

Rabu, Februari 28th 2018. | infrastruktur

suryabpgpr.com Rabu, 28 Februari 2018 di desa sukawening kecamatan dramaga tim pemenangan jaro ade/inggrid kansil blusukan ke kediaman sesepuh sukawening, ormas, LSM dan masyarakat sekitaran kecamatan dramaga..

H. Atin Bahtiar selaku Ketua tim penasehat relawan jadi kecamatan dramaga, H Atin mengatakan ” gaya kampanye blusukan jaro ade pada pemilukada kabupaten bogor yang jatuh pada tanggal 27 juni 2018 menjadi perjuangan keras kami para tim pemenangan,, kami tidak muluk” mengharapkan jaro ade akan menjadi pemimpin di kabupaten bogor ,, untuk pencapaian diwilayah kecamatan dramaga akan kami perjuangkan dengan kerja keras lapisan ormas dan lsm yang sudah menyatakan sikap menjadi tim pendukung pemenangan jadi.. “Tutur H. Atin.

masih ditempat yang sama H. Dudul tim pemenangan jadi pada wilayah kecamatan ciomas menambahkan ” kegiatan kampanye jaro ade diwilayah kecamatan di ini adalah sebenarnya ajang perkenalan dan silahturahmi kepada masyarakat sekecamatan ciomas, masih panjang proses kampanya” yang akan kami lakukan, kegiatan ini sebenarnya kami laksanakan secara mendadak tapi respon dari masyarakat ciomas sudah cukup baik, terlihat dari banyaknya yang hadir pada kampanye blusukan ini, kami cukup optimis peralihan jumlah suara nanti tidak akan melaksanakan 2x pemilihan,, target kami untuk wilayah ciomas adalah 50% dari jumlah hak pilih yang tersebar di kecamatan Ciomas.. Besar harapan kami dipelaksanaan pencolosan nanti peraihan suara akan kami raih maksimal dengan pencapaian yang dicita”kan untuk menjadikan jaro ade dan inggrid kansil memimpin kabupaten Bogor. Peran aktif masyarakat nyapun sudah barang tentu menjadi tonggak pemenangan di pilkada nanti. Makanya kami harus membangun kerja keras, kerjasama yang solite untuk kiranya bersama” mengantar jadi untuk meraih suara terbanyak,, peran serta dan peran aktif harus tercipta sehingga tim akan sukses menjalankan misi nya.. Pungkasnya.(ria)

Related For paslon nomor 3 Blusukan di wilayah dramaga & kec Ciomas