Pasukan PT. GBS securindo amankan stand terkemuka di Bogor

Sabtu, Desember 17th 2016. | aparat negara, Berita hangat, sekilas info

Taufik (merah) korlap PT. GBS Securindo bersama pawang anjing obedience) - Aji

Taufik (merah) korlap PT. GBS Securindo bersama pawang anjing obedience) – Aji

.com – satuan jajaran anggota PT.Garda Bangsa Securindo pasang badan guna mengamankan hal- hal yang tidak di inginkan di halaman utama Gor pajajaran dalam acara pembukaan event organizer, sabtu (17/12).

puluhan perusahaan terkemuka di Bogor nampak seperti adanya stand dari spektra, leaching Radana, property, dan makanan kuliner yang di jaga ketat oleh anggota PT. Grada Bangsa Scurindo Bogor.

Satuan keamanan PT. GBS Scurindo terus memantau terkait kegiatan tersebut guna kenyamanan bagi peserta event dan warga yang sedang mengunjungi stand – stand dalam dua hari ini live. ( 17-18/12).

hal tersebut di utarkana oleh ketua kordinator lapangan satuan Anggota pasukan PT. GBS Securindo Taufik ” kian hari bertambahnya berbagai perusahaan meminta kepada PT GBS Securindo untuk melayani terutama bidang pelayanan keamanan pungkasnya kepada suryabogor saat di jumpai di gor pajajaran.

masih Taufik memaparkan “namun bukan hanya SDM saja yang mengawali kegiatan tersebut, bahkan anjing ras yang berasal dari belgia atau di sebut Belgian Malinois setia bersama pawangnya kata taufik yang sedang mengelus- elus kepala anjing ras.

namun bukan korlap saja yang hadir pada acara evnet di gor tersebut melainkan direktur PT. GBS Securindo Suamdy Drs, turut mendapingi anak buahnya dan nampak sibuk memantau acara tersebut.

beliau menuturkan ” sudah tidak diragukan lagi team pasukan PT.GBS Securindo senantiasa melayani masyrakat atau perusahaan guna keamanan tandasnya kepada suryabogor.

masih Drs, Suamdiy memaparkan kini sudah 170 perusahaan yang menjadi mitra kami terutama wilayah Bogor, bahkan kami sudah membuka cabang seperti di depok, batam,lampung, tegal, palembang dan Jabodetabek jadi sudah siap, bagi perusahaan yang berminat penugasan securty untuk di lokasi perusahaan tersebut tutupnya (edi)

Related For Pasukan PT. GBS securindo amankan stand terkemuka di Bogor