Patut Diteladani, Kepala Desa cilebut Barat Ikut Bangun Jalan Desa

Sabtu, Januari 12th 2019. | pemerintahan, Teras Bawah, wisata dan kuliner

Berkaos hitam,& bertopi, kades Cilebut barat berikan contoh (praktek)wujud kepedulian dan kebersamaan sosiality

suryabogor.com- Kampung Babakan Kecamatan Sukaraja Kab Bogor telah dibangun akses jalan betonisasi sepanjang 120 meter, Lebar 2,8 meter dengan ketebalan 0,10 meter,tepatnya di RT 02/03 bersumber dari dana desa (DD) tahap 3 sebesar Rp. 50.800.000., ( lima puluh juta delapan ratus ribu rupiah) ungkap Yusup Maulana selaku ketua LPM Cilebut Barat kecamatan sukaraja kab Bogor.

Sementara itu sebagian warga setempat merasa terharu kepada sosok kepala desa Cilebut Barat kec Sukaraja kab Bogor, Muhadi, selain memonitor juga beliau terjun langsung sambil memegang alat cangkul sambil membersihkan dan menggali drainase membantu sekolompok warga yang sedang pengecoran atau betonisasi jalan warga Babakan.

Kepala Desa Cilebut Barat , Muhadi menuturkan, dirinya ingin terlibat langsung dengan adanya pembangunan di desanya tersebut dan memberikan contoh kepada warga, selain itu kata dia ” saya sudah terbiasa sejak kecil sudah hidup mandiri dan belajar bergotong royong peduli terhadap masyarakat sehingga secara spontan saya turut andil untuk terjun membantu warga dalam pembangunan jalan kampung babakan imbuhnya kepada suryabogor.

Muhadi mengungkapkan, keberadaan pembangunan jalan di desa wilayah Cilebut barat tersebut dinilai sangat berdampak positif bagi perkembangan warganya.

Kurang lebih, desa kami ini dihuni oleh ribuan jiwa. Rata-rata, warga menggunakan jalan ini sebagai jalur utama untuk menembus area perkotaan juga menembus kearea stasiun cilebut . Saya berharap, pembangunan ini bisa mendukung perekonomian warga kami,” ujar muhadi, seorang kepdes yang tak mengenal lelah.
(die)

Related For Patut Diteladani, Kepala Desa cilebut Barat Ikut Bangun Jalan Desa