PDAM Kota Bogor Gunakan Trick Jitu  Mengatasi Gangguan Pengaliran

Kamis, Agustus 2nd 2018. | pemerintahan, traveller

suryabogor.com PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor segera merealisasikan pembangunan Local Reservoir mampu berkapasitas 100 meter kubik (sekitar 100.000 liter) di kawasan perumahan Griya Soka Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Ir.  Deni Surya Senjaya memaparkan, pembangunan penampungan air raksasa ini merupaakan salah satu upaya PDAM untuk meningkatkan pelayanan air bersih di kompleks perumahan Griya Soka.

Kearifan Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, menyampaikan permohonan mohon maaf atas terjadinya gangguan pelayanan yang terjadi di wilayah tersebut pada saat pembangunan berjalan,  ujar Deni saat memaparkan rencana pembangunan local reservoir Griya Soka kepada perwakilan warga dan pengembang di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Menurut Deni, local reservoir merupakan salah satu solusi terbaik untuk mengatasi gangguan pasokan di Griya Soka, sambil menunggu SPAM Katulampa selesai pada September 2018. “Local reservoir ini tidak akan kami bongkar meski SPAM Katulampa selesai, Tetap berdiri di situ.

Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan di kemudian hari. Tapi kalau pihak pengembang ingin menjual lahan (di tempat reservoir berdiri) itu, ya kami bongkar. Tapi kasihan warga nantinya,” beber Diru kepada suryabogor.

Related For PDAM Kota Bogor Gunakan Trick Jitu  Mengatasi Gangguan Pengaliran