PDAM Tirta Pakuan Berikan Bantuan RTLH dan Sambungan Untuk Warga Kota Bogor.

Senin, April 2nd 2018. | infrastruktur, pemerintahan

Suryabogor. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memperingati HUT Ke – 41, dihadiri oleh PLT Wali Kota Bogor, Usmar Hariman dan jajaran Muspida Kota Bogor, kegiatan tersebut berlangsung di PDAM Tira Pakuan jalan Siliwangi No. 121, Senin 2 April 2018, kegiatan tersebut merupakan rasa sukur kehadirat illahirobi, karena PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, masih eksis melayani masyarakat hibgga saat ini, ungkap Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, pada Surya Bogor.

Dihari ulang tahun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Ke. 41, telah membuktikan kepedulian terhadap masyarakat, melalui Bantuan sosial pemasangan Gratis dan membantu Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) dan memberikan penghargaan pada warga kelurahan empang kecamatan Bogor Selatan, atas nama Farhan, yang sering memberikan informasi adanya kebocoran saluran Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Bantuan RTLH dan Pemasangan Gratis diberikan secara simbolis pada mereka yang mendapatkan, oleh PLT Walikota Bogor, Usmar Hariman.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, diusianya yang ke 41 PDAM seharusnya memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Terlebih lagi Momen ini kita rayakan bersamaan dengan Hari Air Sedunia.

Deni menegaskan, PDAM akan intens melakukan sosialiasi ke setiap kelurahan-kelurahan yang ada di Kota Bogor. Tujuannya, agar program dan kinerja PDAM Tirta Pakuan dapat diketahui oleh masyarakat luas diwilayah Kota Bogor.

(Hamid/ Edy)

Related For PDAM Tirta Pakuan Berikan Bantuan RTLH dan Sambungan Untuk Warga Kota Bogor.