PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Syukuran HUT Ke 41

Suryabogor. -Tidak terasa usia PDAN Tira Pakuan Kota Bogor, sudah 41 Tahun,  tentunya rasa yang mengiringi kesibukan dalam  pekerjaan yang salama ini dilakukan para karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, yang mengabdikan dirinya membuat jenuh dan lelah, namun semua itu terobati ketika mereka berolahraga dengan gerak jalan sehat bersama Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,  Deni Surya Senjaya dan pejabat Kota Bogor.

Pelaksanaan peringatan HUT Je. 41.  PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang berlangsung di jalan Siliwangi dibuka oleh Plt Wali Kota Bogor, H. Usmar Hariman, yang memberikan motipasi terhadap semua karyawan PDAM Tirta Pakuan, agar tetap semangat menjalankan tugasnya dengan iklas, demi pelayanan terhadap masyarakat, dalam kegiatan tersebut terlihat  para peserta gerak jalan sehat sangat ceria bisa tertawa dan bercanda bersama secara lepas. Bahkan, langkah demi langkah menyusuri perkampungan mulai dari Dekeng, Cipaku Cimenengah, Perumahan Pakuan Hill hingga finish di Kantor PDAM Tirta Pakyan Kota Bogor  Jalan Siliwangi,  Kecamatan Bogor Timur, walau mereka beemandikan keringat namun tetap semangat.

Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya mengatakan, bahwa gerak jalan sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.  ke 41. yang bertepatan dengan hari air se-dunia.

Acara yang sedang berlangsung saat ini, merupakan puncaknya HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Ke 41. Tapi sebelum acara puncak, tadi pagi kami terlebih dulu melakukan olahraga dengan gerak jalan sehat bersama staf dan karyawan PDAM,” ujar Deni disela gerak jalan sehat, Sabtu (7/4/2018).

Masih penuturan Deni,  apa yang dilaksanakannya itu, semata-mata untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, karena nilai sehat begitu mahal, Selain itu, untuk lebih mengenalkan IPA Dekeng sebaga lokasi pengolahan air bersih atau reservoir, selama ini kami selalu disibukkan dengan pekerjaan.  pada  hari ini kita semua yang ada di PDAM berolahraga dan bergembira bersama,” ucap Deni.

Sekadar informasi, rangkaian HUT PDAM ke 41 ini sudah dilaksanakan sejak Maret 2018, mulai dari tasyakuran, santunan anak yatim, buka stan, launching unit pelayanan di Kertamaya dan memberi diskon 41 persen bagi pelanggan yang memasang saluran PDAM baru. Pungkasnya.

(Hamid)

Related For PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Syukuran HUT Ke 41