Pelantikan & Penyematan Tanda Sakawira Kartika Angkatan ke. XI TA.2017. Kodim 0606/Kota Bogor.

Sabtu, Desember 30th 2017. | aparat negara

Suryabogor.com, 27 Desember 2017 halaman kantor Makodim kota Bogor.Sakawira Kartika adalah organisasi kepramukaan dibawah pembinaan Kodim 0606 Kota Bogor.

Dibawah komando 30 personil/peserta di anugerahi sakawira kartika yang tersebar dari sekolah sekota bogor. Menurut Letkol Arm. Dody Suhardiman. Sip.” Pramuka adalah wadah organisasi yang sangat tepat, dalam pembentukan karakter pemuda diwilayah pada usia remaja, menjadika mereka sebagai agent” pelopor anak muda dengan mengikuti beragam pendidikan melalui bela negara, pelatihan yang bersifat ketangkasan sosial.

bela negara tidak saja harus dengan mengangkat senjata.. Saat ini ancaman bukan saja dari serangan perang kartika yang satu satunya peserta pamong putri yang beliau juga terdaftar sebagai guru di smp siliwangi kota bogor.

Beliau menambahkan” kegiatan pelatihan ini yang dilaksanakan lebih kurang dari semoga membuat para pelajar menjadi mitra kodim ini adalah bentuk meningkatkan potensi anak muda dalam kecintaan kepada tanah air, cara beliau mengekspresikan bentuk kecintaan adalah sebagai suatu kewajiban siswaberbuat baik terhadap lingkungan.. Sakawari kartika ino yang ke 11 angkatan, sebelumnya mereka di lantik wajib mengikuti pelatihan di bawah pembinaan kodim 0606.” tambah Neneng. (ria)

Related For Pelantikan & Penyematan Tanda Sakawira Kartika Angkatan ke. XI TA.2017. Kodim 0606/Kota Bogor.