Pelepasan Siswa SMK Negeri 1 Bogor Terkesan Unik

Senin, Mei 7th 2018. | Berita hangat, smk

Suryabogor. Dalam pelepasan siswa tahun ajaran 2017-2018, terkesan unik, karena berbeda dengan tahun sebelumnya, menjelang detik detik pelepasan siswa, ada pengumuman kelulusan dari KCD. Wilayah 2. Jawa Barat, bahwa 419 siswa siswi SMK Negeri 1 Kota Bogor, dinyatakan lulus 100%, dengan nilai tertinggi secara keseluruhan 386, ini sangat bagus bagi kami,  sehingga siswa siswi tersebut, berevoria mendengan hasul putusan kelulusan yang disampaikan pihak KCD tersebut. diacara pelepasan siswa yang berlangsung di Hotel Gumati jalan Batutulis Bogor Selatan Kota Bogor, ungkap Nani Maryani

Pelepasan siswa siswi SMK Negeri 1 Kota Bogor, yang tidak terlepasa dari upacara adat, menampilkan Raja dan Ratu, dari siswa siswi berprestasi, yang menjadi Raja. Angga Sopian, dari Jurusan Multi Media, sebagai pemenang lomba FLS. 2. N , juara dua tingkat Nasional di Menado, dan Ratu oleh Ismi, dari jurusan Akuntansi, upara adat terebut diiringi  oleh penari dan ki lengser, sehingga acara semakin meriah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengawas, komite, dan pihak Kantor Cabang Dinas ( KCD ) tingkat dua Propinsi Jawa Barat, termasuk dikalangan orang tua siswa dan pengusaha, yang telah memberikan sumpenir terhadap siswa berprrstasi, dan siswa yang terserap oleh dunia kerja 80%. yang akan menjadi karyawan tetap di perusahaan tersebut.

Dan kami dari pihak sekolah sangat tidak menduga, bahwa ditahun ini masuk katagori tahun keemasan, karena ada tiga poin yang kami rasakan, diantaranya pengumuman kelulusan spontan disampaikan oleh KCD pada saat menjelang pelepasan siswa, dan kegiatan tersebut diisi dengan tarian drama kolosal dari mahasiswa Trisakti, dan penari yang mengiringi raja dan ratu, dari universitas Negeri Jakarta .

Kami berharap kedepan, kegiatan ini akan lebih membawa arti dan makna bagi kita semua, terutama bagi para kelulusan ditahun ajaran 2017-2018, agar lebih mempersiapkan pisik dan mental, untuk melaksanakan kerja diperusahaan yang telah bekerja sama dengan pihak sekolah tersebut.

Kami berharap kedepan SMK Negeri 1 Kota Bogor semakin jaya, dalam.kiprah mengembangkan ilmu dan teknologi, menuju masa depan gemilang dikalangan generasi muda sebagai penerus bangsa, harus tangguh menghadapi tantangan diera globalisasi yang serba moderen dengan menggunakan teknologi,  adapun pesan kami terhadap mereka para alumni, agar dapat menjaga nama baik sekolah, keluarga dan pribadinya, mampu beradaptasi dimanapun dia berada, karena para alumni sudah dibekali dengan pembinaan mental yang cinta damai.

(Edy/ Hamid)

Related For Pelepasan Siswa SMK Negeri 1 Bogor Terkesan Unik