Pemuda Harus Paham Empat Pilar Kebangsaan

Minggu, Maret 3rd 2019. | pemerintahan

suryabogor.com -Anggota MPR RI, Dr Capt H.Djoni Rolindrawan S.E. MMA M. Mar., M B.A. sosialisasikan empat pilar kebangsaan. menilai, pemahaman empat pilar kebangsaan perlu ditularkan kepada generasi muda. Pasalnya, saat ini banyak nila-nilai yang terkandung dalam Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mulai pudar ditengah generasi muda.

“Oleh karena itu MPR RI wajib melakukan sosialisasi empat pilar ini. Sehingga, generasi muda memahami nilai yang terkandung dalam empat pilar ini,” ujarnya saat membuka sosialisasi empat pilar di gedung serba guna Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat, pada sabtu (02/04/2019)

Dilanjutkannya, memberikan pemahaman kepada semua elemen masyarakat sangat penting. Sebab, di jaman sekarang ini begitu cepat arus informasi dan banyak pula berita bohong atau hoax di media sosial maka disinilah kami berikan pembekalan empat pilar kepada 200 pemuda Bogor kota agar negara Indonesia aman, damai dan harmonis pungkasnya saat di temui suryabogor.

sementara itu Bahrudin(27) salah satu peserta empat pilar. merasa bangga dengan narasumber (Capt H.Djoni Rolindrawan) pasalnya beliau mampu memberikan materi empat pilar secara detail dan mudah di pahami kata Bahrudin saat di jumpai suryabogor.

senada dengan Hertawati ( 30) dengan adanya kegiatan empat pilar ini saya dapat mencerna apa yang di paparkan beliau betapa pentingnya memahami empat pilar dan saya sangat apresiasi kegiatan apa yang disampaikan beliau tandasnya.

namun kata ibu kader ini menyatakan ” pemahaman itu perlu kita tularkan kembali, bagaimana masyarakat punya penafsiran yang sama dari ke empat poin pilar kebangsaan tutupnya. (bam/ed)

Related For Pemuda Harus Paham Empat Pilar Kebangsaan