Peningkatan kapasitas RT, RW Desa Sukamakmur Kec Ciomas Kab Bogor

Jumat, April 13th 2018. | agenda pemkot bogor hari ini, aparat negara

9suryabogor. com Dalam rangka meningkatkan kinerja pada kapasitas RT dan RW tingkat Desa sukamakmur, pada Jumat, 13 April 2018 di aula kantor desa.

Dalam kegiatan tersebut pembina 3 pilar desa, kepala desa, babinmas dan babinsa.
memberikan masukan pemahaman dan sumbang saran kepada sejumlah RT dan RW guna Peningkatan kinerja kapasitas rt/rw desa sukakmur..

Menurut kepala desa sukamakmur Sri Widiarti mengatakan ” kegiatan sosialisasi program dan sumbang saran kepada para pengurus rt/rw sekaligus digabung dengan acara pemberian rutin insentif kepada 36 RT dan 7 RW.

Kami berharap dengan kegiatan positif seperti ini sering kami laksanakan adalah sebagai sarana kami menerima sumbang saran para pengurus sebagai perpanjangan program kami kepada masyarakat, para pengurus RT /RW untuk dapat kiranya mampu menjalin kerjasama dan menjalankan tugasnya,serta para pengurus rt/rw mampu memfasilitasi beragam program pemerintah baik itu program pemerintah daerah, propinsi sampai kepada program pemerintah pusat

Rt/rw mampu untuk merealisasikan kepada penerima manfaat nya.. seperti jika warga masyarakat kami saat ini yang belum tersentuh bantuan kepada program pemerintah disini kami lebih mengingatkan tupoksinya kepada rt/rw tentang pungsi dan fasilitator dapat manjembatani warga Masyarakat sukamakmur.. Peran penting pengawasan wilayah sukamakmur melalui 3pilar desa dan perangkat desa sudah sangat solite kami jalin..

Insyallah permasalahan atau bentuk apapun untuk desa sukamakmur demi kemajuan bersama dan menunjukan bahwa desa sukamamur sudah mampu kerjasama dan dengan dukungan lpm dan bpd desa mampu mewujudkan Sukamakmur desa yang aman dan amanah sesuai cita cita bersama..”Tutur nya. (ria)

Related For Peningkatan kapasitas RT, RW Desa Sukamakmur Kec Ciomas Kab Bogor