PPDB Online 2018. SMAN 4 Kota Bogor Ikuti Prosedur Tidak Punya Kebijakan

Selasa, Agustus 28th 2018. | Pendidikan, sma

Suryabogor. Dengan munculnya pemberitaan terindikasi menyudutkan pihak SMA Negeri 4 Kota Bogor, diduga atas kekecewaan yang memaksa untuk memasuki calon siswa baru tahun pembelajaran 2018- 2019, sedangkan pihak sekolah tidak mau disalahkan melanggar prosedur yang sudah ditetapkan, untuk itu pihak sekolah  menghindari diskriminasi terhadap calong siswa baru antara miskin dan kaya, dengan adanya sistem yang diberlakukan Dinas Pendidikan Provinsi Jabar melalui KCD( Kantor Cabang Dinas )  Ungkap Dadi selaku panitia PPDB Online 2018, di SMA. Negeri 4 Kota Bogor.

Masih penuturan Dadi, SMA Negeri 4 Kota Bogor memprioritaskan zonasi. Japres dan KETM( Keluarga Ekonomi Tidak Mampu ) selebihnya melalui hasil UN( Ujian Nasional ) untuk itu pihak sekolah tidak punya kebijakan untuk menerima calon siswa baru, karena akan menyalahi peraturan yang sudah ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat, ungkap Dadi, selaku panitia PPDB Online SMA. Negeri 4. Kota Bogor.

Lebih lanjut Dadi menjelaskan, kami dari pihak sekolah yang tergabung dalam tim PPDB Online 2018, sangat mematuhi peraturan tentang PPDB Online, untuk itu, kami fokus menjalankan tugas mengacu pada peraturan tersebut, walaupun ada pemaksaan dari pihak yang akan memasuki calon peserta didik baru ke SMA. Negeri 4. Kami tetap menolak, karena bukan rana pihak sekolah ini (red: SMAN 4)

Kalau mengenai PPDB, tentunya kami tidak punya kebijakan, karena ada aturan dan peraturan yang harus dipatuhinya karena kewenangan Dinas prov Jabar yang mengatur, bahkan 20% kami menerima Gakin dengan dasar SKTM ( Surat Keterangan Tidak Mampu ) untuk itu, kami dari pihak sekolah tidak terima dengan adanya berita mengenai Memo yang tidak jelas sumbernya.

Edy

Related For PPDB Online 2018. SMAN 4 Kota Bogor Ikuti Prosedur Tidak Punya Kebijakan