Prestasi Siswa Teruji Dalam Lomba Dihari Bulan Bahasa

Rabu, November 7th 2018. | Pendidikan, sma

suryabogor.com- SMA Negeri 4 Kota Bogor menggelar kegiatan lomba dihari bulan bahasa yang berlangsung dihalaman sekolah, kegiatan tersebut dibuka oleh kepala SMA Negeri 4 Kota Bogor, dihadiri kalangan guru dan tim juri saat kegiatan berlangsung.

Sementara menurut Drs. H. Mamat Suherman mengatakan, kegiata ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan melalui prestasi siswa siswi dalam bidang seni dan budaya, karya dan kreasi dari peserta didik SMA Negeri 4 Kota Bogor.

Hari bulan bahasa menjadi momen penting untuk meningkatkan semangat dan membangun jati diri Siswa -siswi SMA Negeri 4  Kota Bogor, melalui karya dan kreatifitas peserta didik dari berbagai lomba dihari Bulan Bahasa 2018,  yang berlangsung di SMA Negeri 4 Kota Bogor.

Masih penuturan Mamat Suherman, dalam kegiatan dihari bulan bahasa, kami mengadakan berbagai macam lomba untuk mencari bibit baru dari hasil lomba tersebut, katagori lomba diantaranya, poster.Story.Telling.Kawih.Pidato. Ngabodor.Menulis Puisi.Membaca Puisi  dan Menulis Cerpen.

Dengan kegiatan lomba dihari bulan bahasa bertujuan untuk meningkatkan daya minat baca dan menggali potensi dalam bidang sastra  Indonesia, yang akan lahir dari penerus bangsa dikalangan para pelajar sebagai tulang punggung di Negeri ini.

Dalam kesempatan tersebut, Mamat Suherman menyampaikan pesan dalam sambutannya khusus bagi peserta lomba agar percaya diri kuatkan mental untuk meraih nilai terbaik dan semoga acara perlombaan dapat berjalan tertib aman dan lancar semoga dapat mewakili untuk perlombaan di luar sekolah SMA Negeri 4 Kota Bogor,  ucapnya.

Diakhir pembicaraan  Mamat mengatakan, kami selaku panitia pun sudah mempersiapkan berbagai hadiah untuk membangkitkan semangat belajar, dan memotifasi bagi para peserta lomba, pungkasnya.

edi

Related For Prestasi Siswa Teruji Dalam Lomba Dihari Bulan Bahasa