PT GBS Punya Peran Beri Jaminan Keamanan Perorangan Maupun Perusahaan Serta Event Lainnya

Senin, Januari 23rd 2017. | pemerintahan

Berjumlah lebih dari 7000 personil PT . Garda Bangsa Securindo siap amankan perusahaan maupun secara personal kapan dan dimana saja pasukan yang kerap dilatih dan mempelajari teknik mengatasi kriminalisme jika terjadi dalam satu lokasi.

Bukan hanya fisik saja yang di jadikan peran utama, bahkan tingkat kecerdasan pun terus di asah sedemikian rupa demi mempercepat pelayanan hal- hal yang terjadi dalam satu lokasi kejadian.

Hal tersebut di kemukakan oleh Acep Sudrajat selaku Manager Oprasional PT GBS ” pelatihan fisik sudah pasti kami gemleng di tiap- tiap cabang plus tingkat kecerdasan pun kami terus diasah dengan cara mempelajari dari hal – hal kejadian terkini ( red: info update) seperti ada kejadian kriminal perusakan alat kunci gembok dengan cairan sehingga dengan waktu yang singkat bisa meleleh atau terbongkar gemboknya, nah itupun kami pelajari bagai mana cara mengatasi atau penangkalnya dan masih banyak yang lainnya ungkap Acep saat di temui suryabogor di ruang kerjanya. sabtu ( 14/1/17)

Ribuan anggota securindo dibawah pimpinan Suamdy ( Direktur PT GBS ) sudah barang tentu pihak perusahaan PT GBS memberikan jaminan perlindungan baik kesehatan maupun asuransi ketenagakerjaan kepada seluruh anggotanya, pasalnya seorang petugas keamanan cukup berisiko, yang bisa di bilang nyawa taruhannya ungkapnya kepada suryabogor.

Tidak sedikit perusahaan ternama menggaet anggota pasukan PT GBS diantaranya perusahaan OT, Daihatsu, PT Honda, PT Prayoga, Primo, Bhuvana, Chevrolet, wall,Melilea dan masih banyak lainnya.

Perusahaan jasa keamanan yang di pimpin oleh Suamdy ini, cukup peduli terahadap masyarakat luas, yakini memberikan kesempatan bagi warga yang berminat bergabung menjadi anggota PT GBS.

Disamping itu kantor cabang pun terus bertambah dan berkembang sesuai tingkat kebutuhan masyarakat luas, sehingga di Batam, Bandung, Jakarta, Bogor kota sudah ada kantor perwakilan ( cabang).

Adapun kantor pusat berada di Cikempong No.66 RT 03/09 kelurahan Pakansari Kec Cibinong Kab Bogor.

Dan Tentunya Acep berharap bagi perusaahaan yang memerlukan pelayanan jasa keamanan ya di PT GBS solusinya ungkap Acep Sudrajat

tambahnya lagi begitu pula kami berikan kesempatan lowongan pekerjaan bagi masyarakat yang ingin bergabung kami terbuka untuk umum dan tentunya harus sesuai persyaratan yang berlaku.dan ini gratis pungkasnya kepada suryabogor. (Doy

Related For PT GBS Punya Peran Beri Jaminan Keamanan Perorangan Maupun Perusahaan Serta Event Lainnya