PT. GBS tingkatkan profesional kerja dalam bertugas

Minggu, Februari 11th 2018. | aparat negara, Berita hangat, Pendidikan

suryabogor- Satuan security dibawah naungan PT GBS, sedang melakukan pelatihan gabungan di kampus politeknik Kent Jalan Bina marga I No.19 Baranangsiang Bogor kota, sabtu (10/02/18).

Puluhan peserta Anggota security nampak serius dalam ruangan meeting kampus politeknik, apa yang di sampaikan Pemateri, Salahsatu nya Drs Suamdy.

Bapak Drs Suamdy menjelaskan” selain GBS Securindo sebagai Badan Usaha Jasa Pengamanan (BUJP) yang memiliki legalitas, baik Rekom Polda Jabar, Polda Metro Jaya dan Polda Kepri serta Surat Ijin Operasional (SIO) dari Mabes Polri, maka saat nya juga seluruh anggota security khususnya security GBS mempunyai Legalitas dengan Memiliki Ijazah dan KTA Gada Pratama paparnya saat mengisi materi pelatihan.

lebih lanjut beliau menyampaikan ” tentunya anggota satuan pengamanan GBS Securindo wajib memiliki legalitas dan profesional dan terus akan dilatih dan diawasi melalui Patroli rutin baik team dari team Operasional,Patroli Sepada Motor, Mobil bahkan Patroli Unit K9 dan ini adalah bukti komitmen manajemen GBS yang Profesional

Disamping itu Bapak Bintang selaku kabag umum kampus politeknik Kent mengatakan ” kami turut apresiasi terkait pelatihan gabungan garda bangsa securindo ( GBS) dan kami bangga jajaran satuan personil securindo fasalnya begitu profesional dan tertata rapih dalam hal manajemen nya.

Masih Pak bintang mengatakan” pasukan yang di bawah naungan PT . GBS Securindo itu tidak hanya mampu menertibkan kendaraan di area parkir tapi mampu mengamankan dan kenyamanan terhadap lingkungan seputar kampus politeknik Kent Pungkasnya saat di jumpai suryabogor.com.

Dengan adanya Pelatihan ini karena mengacu pada dir Binmas : B/664/III/2017 dit Binmas tentang kewajiban mengikuti pelatihan, sehingga perlu adanya Pelatihan agar personil kami mampu melaksanakan tugas dengan baik kata Direktur PT GBS securindo Bapak Drs Suamdy tuturnya.(Edi)

Related For PT. GBS tingkatkan profesional kerja dalam bertugas