PT. Lotus SG Lestari Ajak Masyarakat Bukber

Selasa, Juni 5th 2018. | info lainnya

Di bulan suci Ramadhan 1439 H ,untuk lebih menjalin tali silaturahmi ,Pemilik PT Lotus SG Lestari Sutomo Gunawan mengadakan buka bersama dengan jajaran Muspika Rumpin dan Cigudeg serta masyarakat sekitar dan para tokoh masyarakat.

Buka bersama ini di adakan di halaman PT Lotus SG Lestari yang berlokasi di Desa Cipinang Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor pada hari Senin (4/6 ). Sutomo Gunawan mengatakan ” Kegiatan buka bersama ini sudah berlangsung sejak tahun 2012 dan sudah menjadi agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan.Kami selaku pihak pengusaha ingin lebih dekat dan berbagi dengan seluruh masyarakat sekitar serta jajaran Muspika , meskipun hanya dalam acara buka bersama,kegiatan sosial lainnya setiap hari Raya Idul Adha ,saya membantu menyalurkan hewan qurban kambing ke setiap RT dan hewan sapi ke Kecamatan .

Semoga apa yang telah di lakukan PT Lotus SG Lestari bermanfaat dan lebih mempererat tali silaturahmi di masyarakat ,jelas Sutomo Gunawan.
Pada kesempatan yang sama staff direktur PT Lotus SG Lestari Budiman Fajar Purnomo , menambahkan ” Acara buka bersama ini ,kami mengundang jajaran Muspika Rumpin dan Cigudeg serta seluruh tokoh dan masyarakat ,totalnya sekitar 300 orang termasuk anak-anak yatim.

Alhamdulillah semuanya terlaksana dengan lancar setiap tahunya.Ia juga menjelaskan ,PT Lotus SG Lestari menyalurkan CSR kepada masyarakat sekitar secara rutin, sesuai yang di butuhkan oleh masyarakat atau Desa ,baik itu membangun tempat ibadah ,mck maupun jalan longsor ataupun. bantuan lainnya yang bersifat insidental ,semuanya di laksanakan sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan , tandasnya.(nia)

Related For PT. Lotus SG Lestari Ajak Masyarakat Bukber