Puluhan mitra GBS securindo lakukan simulasi APAR dan cara gunakan Hydrant

Minggu, Mei 14th 2017. | info lainnya, pemerintahan, traveller, umum

IMG-20170513-WA0033suryabogor.com – Alat Pemadam Bakar Ringan dan Hydrant, belum lama ini puluhan merchant PT GBS Securindo mengenyam pendidikan dan pelatihan guna mampu atasi suatu bencana yang melanda di perusahaan- perusahaan bersekala besar.

ANdaru Motor,Hotel Bogor Icon,Hotel 101 Bogor, dan Suzuki Sinar Roda Utama salah satu peserta pelatihan simulasi bencana kebakaran, bersama satuan personil yang handal dan profesional yakni GBS Securindo di halaman GEDUNG WAHANA GRAHA Jl.Mampang Prapatan No.2 jakarta selatan ( 13/5).

IMG-20170513-WA0029Simulasi tersebut dilatih instruktur bersertifikasi yakni Muhamad Dawaman SE.M.KKK dari PT.GBS Securindo Bogor pusat.dan tentunya disaksikan juga oleh dinas DAMKAR Jakarta.

Derek salah satu mitra PT.GBS Securindo dari perusahaan, merasa bangga, fasalnya dari anggota peserta dari jajaran Sinar Roda Utama Suzuki Sinar Roda Utama ini turut menyaksikan simulasi sehari.

IMG-20170513-WA0030Lebih lanjut Derek mengatakan ” saya merasa puas dan yakin akan pelayanan PT GBS Securindo cukup baik terkait pelayanan dan ke amanan dalam tugasnya ungkapnya.

IMG-20170513-WA0035Tidak hanya itu saja katanya bahwa dalam pelatihan simulasi yang di kendalikan oleh salah satu PT.GBS Securindo memiliki kategori layak standar nasional dalam hal simulasi APAR dan Hydrant akunya pada suryabogor saat di jumpai.

Namun Dirketur PT.GBS Securindo Suamdy merasa belum puas meskipun hingga saat ini uji trampil dan pelayanan kami terhadap perusahaan ternama baik dan sukses, fasalnya kami akan meningkatkan dan mempertahankan kredibilitas dan sinergitas dengan pihak terkait sehingga terwujud sesuai harapan kita bersama ungkap Suamdy tutupnya ( Die)

Related For Puluhan mitra GBS securindo lakukan simulasi APAR dan cara gunakan Hydrant