Puluhan Mahasiswi Universitas Indonesia, kunjungi Puskesmas Kelurahan Mulya Harja

Rabu, November 15th 2017. | aparat negara, pemerintahan, sekilas info

IMG-20171115-WA0025Suryabogor. Dengan misi kemanusiaan untuk menatap masa depan yang lebih baik,  bagi masyarakat diwilayah Kelurahan Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan, yang menjadi pilihan oleh mahasiswa Tridarma Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia,alih -alih mendapat sambutan yang luar biasa oleh Lurah Mulyaharja, M. Sofyan, SE.

masih di tempat yang sama, Herni Susanti, MN, Ph, D, memaparkan “kesadaran dan percaya diri bagi anak usia sekolah, jangan sampai terjadi prustasi menghadapi persoalan hidup, kami bersama mahasiswa ingin berbagi rasa, terhadap masyarakat untuk melakukan trapi kesehatan jiwa, lebih lanjut beliau mengataka.n “karena berbagai faktor yang menjadi penyebab tidak sehat dalam berpikir, untuk itu, kami dari tim mahasiswa ingin menyadarkan dan ingin menyehatkan masyarakat melalui cara berfikir yang positif.

disamping itu Departemen keperawatan jiwa fakultas ilmu perawatan jiwa, bersama Dosen, turun langsung kewilayah, untuk menguatkan mental dan penuh percaya diri, dari 1000 anak untuk sementara 250 anak yang akan diberikan pembelajaran, yang terbagi 34 kelompok TKC .

Dalam program kunjungan tersebut M. Sofyan, SE sebagai pemangku wilayah kelurahan Mulyaharja mengapresiasi, sehingga melayaninya dengan baik dan merasa diperbantukan dalam sektor kesehatan fisik dan mental masyarakat khusunya golongan tingkat anak-anak tutur salah satu staf kelurahan memaparkannya kepada suryabogor, selasa (14/11).

puluhan Mahasiswa Universita Indonesia ini akan mengabdi kepada masyarakat terutama diwilayah Kelurahan Mulyaharja hingga akhir Desember 2017,dala rangka melaksanakan tugas kemanusiaan dengan cara membangun mental dan karakter pada anak usia sekolah, termasuk Peningkatan pengembangan harga diri anak, Melalui Terapi kelompok trapuetik, yang dilakukan oleh Departemen keperawatan jiwa, Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia. (Na/ Hamid)

Related For Puluhan Mahasiswi Universitas Indonesia, kunjungi Puskesmas Kelurahan Mulya Harja