Rapat Dengar Pendapat & Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA., pada Masyarakat Kota Bogor

Senin, Mei 28th 2018. | aparat negara, pemerintahan

suryabogor.com- Anggota MPR RI yang berasal dari Fraksi Partai Hanura, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE,M.MAR,MBA menggelar acara Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama masyarakat kota Bogor, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang 4 Pilar MPR RI.

Rapat Dengar Pendapat dan Sosialisasi 4 Pilar MPR kali ini berlangsung pada hari minggu, 27, Mei 2018 .yang bertempat di Ruang Serbaguna Ch@tos jalan Mayjen Ishak Djuarsa, Kelurahan Loji Kota Bogor

Peserta berasal dari berbagai elemen-elemen masyarakat di daerah setempat. Seperti para Pemuda dan Remaja serta tak ketinggalan Bapak-bapak dan Ibu- ibu yang sangat antusias menyimak apa yang disampaikan Narasumber yakni Dr.Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA Wakil rakyat dari Partai Hanura mewakil Daerah Pemilihan Jabar III meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Kegiatan yang digelar ini membahas juga tentang arah dan tahapan pembangunan dalam bidang ketahanan nasional serta tata kelola Pemerintahan. Dengan harapan ada peran serta atau kepedulian dari masyarakat.

“4 Pilar MPR, sebenarnya tidak bisa berhenti pada diskusi dan pembicaraan ataupun retorika semata. Tetapi, semestinya ini diamalkan dan ditransformasi didalam kehidupan,” ujar Politisi Hanura yang akrab disapa Captain Djoni dalam paparannya.

Lebih lanjut beliau menjelaskan, keberadaan 4 Pilar itu terbukti ampuh menjaga keutuhan dan stabilitas negara. Padahal bangsa Indonesia yang dihuni oleh beragam suka bangsa serta agama, tetapi dapat utuh dalam satu kesatuan tuturnya.

“Artinya, dengan ada nilai-nilai toleransi dalam kebersamaan, tenggang rasa itu bisa perkuat persaudaraan, serta kesatuan. Untuk yang coba merongrong keberadaan 4 Pilar MPR RI, ini harus bisa dicegah,” ujarnya.

Related For Rapat Dengar Pendapat & Sosialisasi 4 Pilar MPR RI oleh Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA., pada Masyarakat Kota Bogor