Ratusan siswa SMAN 7 tenggelam di lautan jejak Rasulullah saw melalui gelar maulid Nabi

Senin, Desember 10th 2018. | agama, sma

suryabogor.com.- Ratusan siswa – siswi bersimpuh dan berkhidmat untuk menyimak penceramah ustadz Ahmad Hermani MPd dengan sajian tema ” membangun diri melalui meneladani jejak Rasulullah Saw. Tak ketinggalan jajaran para guru juga Kepala sekolah SMAN 7 kota Bogor Drs. Acep Sukirman.

Meski dimasa reses (pasca ujian tengah semester) tetap warga SMA negeri 7 kota Bogor nampak antusias untuk mengikuti kegiatan kerohanian yang diselenggarakan oleh jajaran OSIS 2018. Namun tidak lepas begitu saja jajaran guru turut memantau selama kegiatan berlangsung oleh salah satu securty sekolah juga waka kesiswaan Agus.

Sementara itu Ami Latifah selaku ketua panitia mengatakan, ” Alhamdulillah lebih dari 70 persen siswa hadir dalam acara maulid nabi yang setiap tahunnya kami gelar. Selain hadirkan penceramah juga kita menampilkan rangkaian acara diantaranya marawis, dan lagu bernafaskan islami kata Ami Latifah Kepada suryabogor.( 7/12).Masih di tempat yang sama kepala sekolah yang turut mendampingi ratusan siswa di gor SMA negeri 7 memaparkan ” acara ini sudah biasa kami lakukan dalam rangka menambah wawasan ilmu agama terutama wawasan tentang jejak Rasulullah sebagai Budi pekerti yang baik dan terpuji di mata dunia umat Islam khususnya sehingga kami sangat apresiasi dalam kegiatannya ungkap Drs Acep Sukirman.

Dengan kondisi yang natural kegiatan tersebut Agus selaku Waka kesiswaan terus menswiping ruangan kelas agar dipastikan tidak ada siswa kecuali hadir dalam satu ruangan ( gor) di acara maulid Nabi Muhammad saw.

Lebih lanjut Agus berharap dengan kegiatan maulid ini dapat meningkatkan cinta pada Rasulullah saw juga dapat mengimplementasikan dari apa yang sudah dibeberkan penceramah ustadz Ahmad tandasnya

(Edi)

Related For Ratusan siswa SMAN 7 tenggelam di lautan jejak Rasulullah saw melalui gelar maulid Nabi