ratusan siswa SMK Bina Informatika lakukan UTS gunakan “non paper base”

Selasa, Oktober 2nd 2018. | Berita hangat, Pendidikan, smk

suryabogor.com Ujian Tengah Semester (UTS) semua sekolah tingkat Menengah atas, khususnya SMK Bina Informatika menjalani ujian tersebut melalui sistem komputerisasi (non paper base). selama sepekan ,

ratusan siswa lakukan ujian dengan cara efektif dan efesien bahkan mengurangi bahan kertas hal tersebut di utarakan kepala sekolah SMK bina Informatika (01/10/18).

” Ratusan siswa SMK Bina informatika sudah lama kami, pengerjaan UTS melalui alat komputerisasi bagi siswa melakukan tugas selama sepekan ini ungkap kepala sekolah SMK Bina Informatika Dody M. SH, MPd. kepada suryabogor.

dengan tujuan sebagai salah satu memanfaatkan alat yang modern sehingga efektif dan efesien juga terlihat dengan kejujuran siswa, fasalnya dari satu unit komputer ke komputer lainnya itu sudah jelas soalnya berbeda.

sebanyak 200 unit komputer dibagi menjadi 3 sift yakni dari pukul 7 hingga pukul 6 sore , disamping itu untuk memperkuat data SMK Informatika menyediakan server sebanyak 3 ditambah 1 cadangan pungkasnya.

disamping itu fasilitas perlistrikan SMK Bina informatika menyediakan gunset sebagai alat untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik

melalui kegiatan ini kata Dody berharap seluruh siswa lebih giat lagi dalam belajar dan mengkaji mata pelajarannya sehingga anak akan lebih maju dan berkembang dalam wawasan ilmu pengetahuan yang sudah kami berikan pungkasnya.

lebih lanjut beliau sampaikan ” kami akan terus berupaya menciptakan siswa yang mandiri dan berkarakter yang dapat berguna bagi nusa,bangsa dan agama tutupnya.(die/nia)

Related For ratusan siswa SMK Bina Informatika lakukan UTS gunakan “non paper base”