Ratusan siswa SMK Negeri 2 debekali motivasi kesiapan hadapi UNBK

Kamis, Februari 7th 2019. | smk

suryabogor.comKhususnya siswa sebentar lagi (april 2019) akan menuju ujian nasional berbasis komputer, pihak sekolah berupaya membekali mental semangat belajar.

Meskipun konseling terus dilakukan dan setiap seminggu sekali digelar kerohanian untuk para SMK Negeri 2 , tapi kini secara akbar keluarga besar SMK Negeri 2 memasuki masjid untuk menyimak sang motivator yang sudah di tunjuk oleh pihak sekolah.

Hal tersebut disampaikan kepala sekolah Joka Mustiko MPd ” saya ingin semua siswa SMK Negeri 2 kota Bogor terus semangat belajar dan belajar guna raih nilai yang tinggi tidak hanya sekedar lulus saja ungkapnya kepada suryabogor di ruang kerjanya.

Berdasarkan pantauan awak media ratusan siswa yang mayoritas kaum adam dengan khidmat nya menyimak seakan para siswa tersebut terhipnotis dibawa bahagia, sedih’ dan terharu bahkan gelak tawa yang di pandu oleh sang motivator yang berpengalaman luas.

Satu ruangan masjid dipadati dari dalam hingga teras luar ratusan siswa duduk di iringi gemerecik hujan gerimis.

Namun kata kepala sekolah SMK Negeri 2 yang cinta rapih dan bersih ini mengatakan” meski di guyur hujan namun puluhan siswa tetap menyimak pemaparan dari sang motivator Alhamdulillah mereka kompak dalam hal yang positif paparnya.

Joko Mustiko berharap ” semoga saja semua siswa kami tidak hanya sekedar lulus saja melainkan mampu raih yang tinggi agar lancar masuk ke PTN maupun swasta dan bagi yang ingin langsung kerja bisa di terima dengan baik tutupnya.
(Anz/die)

Related For Ratusan siswa SMK Negeri 2 debekali motivasi kesiapan hadapi UNBK