Revitalisasi SDN Loji 1 Kota Bogor Tahap 2. Berjalan Kondusif

Kamis, Oktober 25th 2018. | Pendidikan, SD

suryabogor.com- Kepala SDN Loji 1. Kota Bogor, Hj. Rokayah.S.Ag, mengucapkan terima kasih pada Pemkot Bogor melalui Disdik Kota Bogor yang peduli terhadap kondisi SDN Loji 1. Kota Bogor  yang membutuhkan sarana RKB demi kenyamanan bagi peserta didik dan tenaga pengajar saat menjalankan aktifitas diruang belajar.

Untuk penambahan lokal ruang belajar menjadi 2. Lantai, meski SD  Negeri loji 1 sedang dilakukan revatilisasi Renovasi ruangan untuk penambahan ruang belajar, namun aktifitas tetap berjalan sesuai program.

Kami dari pihak sekolah sebagai penerima manfaat dari penambahan lokal tersebut, tentunya turut mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan yang dikerjakan oleh CV. Sigma Sagala, karena waktu ditahap pertama mereka yang mengerjakan, sehingga untuk melanjutkan proyek tersebut merekalah yang lebih tau, ucap Siti Rukoyah.

Dengan berjalanya pembangun disekolah tersebut, sehingga pengawasan terhadap anak lebih lebih ditingkatkan lagi, agar terhindar dari permasalahan yang tidak kita harapkan.

Selama proses pembangunan aktifitas disekolah tetap  berjalan normal dan lancar terkait kegiatan belajar . mengajar (KBM)  , ungkap kepala sekolah Siti  Rukoyah S Ag.

Pelaksanaan kerja tersebut ditargetkan selama 120 hari kerja, gedung sekolah SD Negeri loji 1. Kota Bogor, dikerjakan oleh  CV. Sigma Sagala setelah sukses ditahap awal dalam kerjaan Renovasi ruang bawah 5 lokal, dan sekarang penambahan 5. Lokal  menjadi 10 ruang kelas ( dua lantai) hingga kini dilanjutkan oleh CV. Sigma Sagala.

sementara itu Siti Rukoyah S.Ag  selaku Kepala SD Negeri 1  Loji Kota Bogor,  mengatakan ” Alhamdulillah selama ini tidak ada kendala terkait proses pembangunan gedung ruangan kelas tersebut.dan itu semua sudah saya percayakan kepada pelaksan proyek SD Loji 1.

harapan Rukoyah dengan adanya penambahan ruang akan di sediakan fasilitas AC.  mudah mudahan  semua peserta didik menjadi lebih semangat lagi dalam belajar.

Edy.

Related For Revitalisasi SDN Loji 1 Kota Bogor Tahap 2. Berjalan Kondusif