Roro Sri Soegiarsih M, Si: peringati isro miraj berdampak tingkatkan kedisiplinan

Kamis, April 4th 2019. | agama, perspektif

suryabogor. memperingati isro miraj yang diperingati kaum muslim di setiap tahunnya baik di masyarakat luas maupun di sekolah-sekolah sudah barang tentu berharap adanya peningkatan karakter dan kedisiplinan dalam hal melaksanakan tugasnya. Demikian diutarakan oleh kepala sekolah SD Negeri Gang aut kota Bogor ibu Roro Sri Soegiarsih SPd M. Si

dengan adanya memperingati isro miraj seiring perkembangan jaman terlihat adanya peningkatan, salah satunya bagi perempuan dari mulai anak-anak, remaja dan kaum ibu-ibu menganggu busana muslmimat yakni menutupi aurat (hijaber).

“seiring dunia modern dengan dampak yang positif tentunya menghasilkan yang efektif dan efesiein mendapatkan ilmu pengetahuan melalui alat komunikasi visual dan lainnya. sehingga masyarakat tau informasi apapun ungkap yang biasa disapa ibu Roro kepada suryabogor, selasa (02/4/19).

Kepsek SDN gang aut berharap dengan adanya kegiatan islami ini seperti isro miraj dapat meningkatkan karakter dan meningkatkan kedisiplinan kerja terutama bagi kaum muslimin sehingga dapat menghasilkan kerja yang cepat dan tepat pungkasnya. ( bam/ed)

Related For Roro Sri Soegiarsih M, Si: peringati isro miraj berdampak tingkatkan kedisiplinan