Samsat Kota Bogor Gelar Oprasi Terpadu  Pajak Kendaraan Bermotor

Rabu, November 7th 2018. | pemerintahan

suryabogor.com  -Bapenda Samsat Kota  bersama tim  kepolisian yang melibatkan unsur TNI dan Dishub.Kota Bogor, kegiatan tersebut mengingat masih banyak yang belum membayar pajak kendaraan bermotor, ungkap kasi pajak Samsat Kota Bogor. Eman, pada suryabogor dilokasi Oprasi terpadu, jalan Pemuda Tanah Sareal Kota  Bogor. Rabu (7/11/18)

Diharapkan dengan oprasi terpadu ini akan dapat mendongkrak target ( PKB ) Pajak Kendaraan Bermotor, untuk Samsat Kota Bogor, bahkan dari hasil oprasi terpadu tersebut yang dilakukan bersama tim gabungan TNI – Polri termasuk Dishub Kota Bogor, dan Jasaraharja, sehingga mendapat rengking kelima tingkat Jawa Barat, untuk Tahun 2018. dari 34 Samsat diwilayah Jawa Barat.

Masih penuturan Eman, kasi pajak   Samsat Kota Bogor,
dari kegiatan Oprasi Terpadu Samsat Kota Bogor, telah berhasil meningkatkan pendapatan dari pajak . Pajak Kendaraan Bermotor.

Cecep Rohimat selaku Kasi Pentag Bapenda Provinsi Jawa Barat berharap, agar Wajib Pajak Kendaraan Bermotor diwilayah Kota Bogor dapat menyadarinya tentang kewajiban untuk membayar pajak, karena pajak tersebut akan kembali pada masyarakat melalui inprastruktur perbaikan jalan menuju Kota Bogor yang lebih indah dan nyaman,   Untuk itu bagi yang mempunyai wajib pajak kendaraan bermotor, kami menyediakan aplikasi sambara di play store, atau Samling Samdong dan Samdes Samsat Desa atau Kelurahan yang siap melayani masyarakat untuk memudahkan yang efektif dalam urusan pajak.

Sementara menurut IPTU Budi Suratman selaku kanit Rajawali mengatan, hampir 100 ribu unit kendaraan bermotor yang belum membayar pajak, dan bagi mereka yang terkena dalam oprasi terpadu dan terbukti belum membayar pajak bisa membayar dilokasi, sehingga mereka tidak perlu antri seperti halnya dikantor Samsat.

Oprasi ini diberlakukam untuk semua jenis kendaraan bermotor dari roda dua dan seterusnya kami preksa kelengkapan surat sebagai bukti fisik dinyatakan sudah membayar pajak.

Editor: Ediy
jurnalis: Hamid

Related For Samsat Kota Bogor Gelar Oprasi Terpadu  Pajak Kendaraan Bermotor