SD Negeri Polisi 1 Kota Bogor Terapkan Disiplin dan Santun

Minggu, April 1st 2018. | Pendidikan

Suryabogor. SD Negeri Polisi 1 Kota Bogor, terus berupaya meningkat program belajar bagi anak didiknya melalui peningkatan  kualitas belajar tanpa melupakan pendidikan disiplin dan sopan santun dalam kehidupan sehari – hari, baik itu dilingkungan sekolah maupun dirumah, ungkap Kepala SDN Polisi 1 Kota Bogor Radite.

penerapan metode belajar pada siswa harus diimplementasikan dengan IPTEK dan IMTAQ yang seimbang, tidak hanya pintar dan cerdas, tetapi harus memiliki keimanan yang kuat sebagai pondasi dalam kehidupan manusia, tentunya harus ditanamkan sejak dini, agar terbentuk karakter mencerminkan sikap dan prilaku yang terpuji.

Sekolah Dasar merupakan pondasi dalam jenjang pendidikan untuk tahap berikutnya, dan nantinya semua murid tidak hanya pintar dalam ilmu pengetahuan saja, tetapi diwajibkan juga beriman dan bertaqwa, yang bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu disekolah, dirumah termasuk pada saat bermasyarakat.

Masih penuturan Radite, pendidikan ilmu agama harus ditanamkan sejak usia dini, pasalnya pada usia tersebut merupakan usia yang baik dalam mengajarkan serta mengarahkan anak ke sisi yang positif. Sehingga, kedepannya para siswa mempunyai bekal atau benteng yang kuat untuk mengarungi kehidupan dalam pergaulan mereka.

“Kami mengharapkan agar para siswa tidak mudah terpengaruh oleh berbagai hal negatif yang dapat menjerumuskan mereka ke dalam pergaulan yang menyesatkan, tingkatkan semangat belajar dan rajin membaca, agar menjadi pintar cerdas dan bertakwa,

(Hamid)

Related For SD Negeri Polisi 1 Kota Bogor Terapkan Disiplin dan Santun