siswa SD Pertiwi Asyik Laksanakan Outdoor Classroom

Kamis, November 1st 2018. | Pendidikan, SD

suryabogor. com. Kegembiraan siswa siswi SD pertiwi Kota Bogor dalam pelaksanaan kegiatan 1. Nopember secara serentak dilakukan oleh sekolah SD dan SMP, menjadi perhatian bagi kalangan orang tua siswa agar lebih peduli untuk mengawasi soal makanan anak terutama dalam katagori 4 sehat 5 sempurna. Ungkap Oki selaku Kordinator Kesiswaan SD Pertiwi Kota Bogor, pada Suryabogor kemarin.kamis (01/11/18)

Moment 1 November yang diberlakukan secara serentak dariĀ  tingakat SD dan SMP melaksanakan belajar di luar kelas ( outdoor classroom day) mengikuti program Pemerintah pusat.

SD Pertiwi sangat apresiasi terkait kegiatan belajar di luar kelas seperti halnya di sampaikan Oki selaku koordinator SD Pertiwi jln PajajaranĀ  Bogor timur kota, dalam pelaksanaan tersebut semua siswa siswi nampak senang mereka belajar bersama dan makan bareng.

kami bersama guru dan beberapa orang tua siswa antusias menggelar kegiatan serentak ini meliputi ratusan siswa di halaman indoor SD Pertiwi ”

adapun kegiatan tersebut diantaranya makan bersama dengan kandungan empat sehat Lima sempurna yang di bawa oleh masing- masing siswa sehingga mereka bisa saling berbagi ungkap OKI saat di jumpai suryabogor pada saat kegiatan 1 November 2018.

Masih penuturan Oki, dalam kegiatan tersebut siswa dan guru melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan disekitar sekolah, dan guru memberikan bimbingan dan pengawasan untuk menjaga lingkungan bersih indah dan nyaman untuk melestarikan alam.

Oki berharap kedepan agar semua siswa dapat membiasakan membaca buku baik di dalam kelas maupun di luar kelas dan tidak jajan sembarangan untuk menghindari terjadinya sesuatu yang tidak kita harapkan.

Bahkan kami dari pihak sekolah mengingatkan pada orang tua siswa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak dalam hal cara bermain dan pola makan serta memilih jajanannya

Terlebih lagi agar orang tua siswa harus mengupayakan mempersiapkan bekal ompreng sehingga anak akan meminimalisir jajajansn sembarangan, selain itu program tersebut membawa bekal dari rumah dapat berpungsi dalam volume sampah disekolah, pungkasnya.

Edy

Related For siswa SD Pertiwi Asyik Laksanakan Outdoor Classroom