SD Pertiwi Juara terbaik dua di lomba “kantin sehat” kota Bogor

Rabu, Januari 16th 2019. | kesehatan

suryabgor.com – Dengan sarana prasarana kantin yang lengkap, sesuai dengan standar kesehatan, dan dipantau oleh ahli kesehatan terhadap makanan dan minuman yang dijual, Kantin Sehat SD Pertiwi terus berbenah sebagai kantin aman dan halal.

Dinas ketahanan pangan kota Bogor memberikan penghargaan kepada SD Pertiwi jalan Sukasari kota Bogor. Terpilih menjadi juara terbaik 2 sekota Bogor.

Hal tersebut disampaikan Eti Susanti yang mewakili ketua kordinator SD Pertiwi EKO.
“Alhamdulillah kami kami dari SD Pertiwi terkait sarana dan fasilitas jajanan kantin kami terpilih sebagai kantin sehat aman dan halal juara terbaik 2 ungkap nya kepada suryabogor, Rabu (16/01/2019).

Di setiap KBM ratusan siswa SD Pertiwi membiasakan diri untuk tetap jajan sehat yang menyehatkan tidak asal jajan, sehingga pihak sekolah tidak mengijinkan di dalam area sekolah untuk menjajakan jajanan yang tidak layak tutur Eti kepada suryabogor

Semua berkat komunikasi dan sinergi yang baik antara sekolah dengan warga sekolah. Hingga para peserta didik, wali murid nyaman dan sangat terlayani dengan baik di kantin sehat ini dengan Standard Operating Procedur (SOP) yang telah ditetapkan. Dalam hal ini,  kami bekerja sama dengan UPT Puskesmas, Dinas Kesehatan Kota Bogor, Kantor Ketahanan Pangan Kota dan Provinsi,” ungkap Eti

Harapan ibu yang berkerudung ping itu memaparkan agar para siswa yang kami didik supaya terbiasa untuk menjaga lingkungan tetap bersih atau tidak membuang sampah sembarangan juga tetap waspada terhadap jajanan di sekitar yang di luar sekolah ungkapnya.

(Az/adv)

Related For SD Pertiwi Juara terbaik dua di lomba “kantin sehat” kota Bogor