sejumlah 150 warga Bogor utara diberikan pemahaman empat pilar kebangsaan oleh Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA

Senin, September 3rd 2018. | pemerintahan

live -suryabogor- Anggota DPR-RI, Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dengan masyarakat di wilayah kota kecamatan Bogor utara , dalam masa penugasan oleh MPR RI pada Senin (03/9/2018) di Aula RM Delima Jl. Ciheuleut Pakuan pukul 09:00 wib

“Hari ini kita fokus pada sosialisasi empat pilar kebangsaan. Pada senin dengan rangkaian interaktif bersama peserta sosilisasi ,” kata staf ahli I pusat Adira dari Partai Hanura.

Ke empat pilar kebangsaan itu yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika perlu terus disosialisasikan agar masyarakat selalu ingat arti pentingnya pilar kebangsaan tersebut pungaksnya saat di temui suryabogor.com

Melalui sosialisasi, setidaknya pihaknya dapat memberi pemahaman bagi masyarakat tentang kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Lebih dari itu berbagai konflik yang sedang maupun yang akan terjadi di negeri ini agar dapat diredam atau diselesaikan dengan baik. 

“Ini juga merupakan suatu upaya untuk mencegah berbagai konflik yang cenderung terjadi di daerah-daerah di Indonesia yang dapat memecah rasa persatuan dan kesatuan bangsa, ” ujar yang biasa disapa Capt, H.Djoni fraksi Hanura Dapil III jabar.(Bogor dan Cianjur).

Peserta sosialisasi kali ini merupakan warga Bogor Barat. kotamadya setempat yang berjumlah sekitar 150 orang. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyerap berbagai aspirasi para warga setempat .

Ahmad seorang peserta sosialisasi mengatakan, dirinya menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan masyarakat dengan Anggota DPR – RI itu. Melalui kegiatan tersebut masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung ke anggota DPR RI kilahnya.

(Edi)

Related For sejumlah 150 warga Bogor utara diberikan pemahaman empat pilar kebangsaan oleh Dr. Capt.H.Djoni Rolindrawan, SE, M.MAR,MBA