sejumlah 19.956 warga cilebut barat siap sukseskan pesta rakyat 17 april 2019

Kamis, April 11th 2019. | pemerintahan, perspektif

suryabogor.com tinggal hitung beberapa saja secera serentak semua rakyat indonesia akan memberikan hak suaranya kepada siapa yang akan dipilih yang bertepatan pada tanggal 17 april 2019 mendatang.

begitu pula ketua PPS cilebut Barat Ahmad Laduni mengatakan bahwa masyarakat desa cilebut barat sejumlah 19.956 hak suara wilayah Cilebut Barat pungkasnya saat di temui di ruang kerjanya. rabu (10/04).

disamping itu terkait logistik pun sudah tersimpan di gudang KPU seperti surat suara namun sementara itu surat suara presiden dan wakil presiden belum terealisasi mungkin masih dalam persiapan tuturnya.

sebelum dan akan datang pemilu 2019 selain pemdes yang bergerak melainkan sisi keamanan baik dari linmas, babinsa dan babinmas turut andil bersinergi untuk menuju kesuksesan pencoblosan calon kepemimpinan dari tingkat nasional hingga daerah ( caleg dan pilpres).

hal tersebut disampaikan Alan selaku ketua PPS mengatakan ” alhamadululah pihak keamanan terus dilakukan pendampingan hingga ke acara pencak nya baik dari babinsa, babinmas dan linmas pungkasnya kepada suryabogor.

kepedulian masyakat cilebut barat untuk memilih kepemimpian president maupun daerah sangat antusias dan tidak akan meninggalkan kesempatan itu.

Ahmad Laduni selaku ketua PPS cilebut Barat kecamatan sukaraja berharap “semua warga dapat memanfaatkan hak suaranya dan dapat mensukseskan acara pemilihan umum pungkasnya ( die/and)

Related For sejumlah 19.956 warga cilebut barat siap sukseskan pesta rakyat 17 april 2019