Sekdis Pendidikan Kota Bogor Buka Kegiatan Lomba FLS2N Kecamatan Bogor Selatan

Kamis, Februari 22nd 2018. | pemerintahan

Suryabogor. Sekretaris Dinas Pendidikan Pendidikan Kota Bogor Drs. Jana Sugiana,M.Pd.MM, belum lama ini telah membuka kegiatan lomba FLS2N,O2SN,OSN,Pentas Kreatifitas serta Seni berlagsung di SDN.Bondongan

Menurut Sekdis Pendidikan Kota Bogor Drs.Jana Sugiana mengatakan,kegiatan lomba yang dilaksanakan merupakan upaya dalam mencetak peserta didik menjadi generasi berkualiatas memiliki rasa kepribadian dan percayadiri tampil dalam persaingan memperebutkan trophy juara,
namun hasil akhir nanti sesuai keputusan dari tim juri, bagi yang beruntung dan belum beruntung meraih hasil yang baik harus menerima kenyataan, dan bagi yang belum beruntung, ini merupakan keberhasilan yang tertunda.

Ketua panitia kegiatan lomba FLS2N. H.Subandri
mengatakan,lomba yang dilaksanakan terdiri dari 23 jenis mata lomba,mata lomba,sedangkan tim juri dari profesional dan dari pengawas Disdik Kota Bogor sehingga netralitas serta penilaian dapat seobyektif mungkin diberikan kepada peserta lomba,yang diikuti 15 sekolah dari 40 sekolah dengan jumlah peserta sebanyak1120 orang siswa siswi,Jelasnya.

Dikatakanya,bagi peserta yang berhasil menjadi juara pertama berhak untuk mengikuti lomba ke tingkat Kota Bogor pada Maret 2018 mendatang dan panitia memberikan trophy serta piagam penghargaan bagi para peserta,dan kami atasnama panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran sekolah yang mengikuti lomba ini sehingga penyelenggaraanya sukses.

Sementara menurut Lurah Bondongan H.Hasan yang diwakili oleh Seklur Yuhana Saputra,dengan kegiatan pekan kreativitas lomba FLS2N diharapkan mampu memberikan motivasi bagi peserta didik dan menjadi sarana lomba yang mampu menghasilkan duta untuk ke tingkat kota Bogor.(Hamid)

Related For Sekdis Pendidikan Kota Bogor Buka Kegiatan Lomba FLS2N Kecamatan Bogor Selatan