sekolah tak ada sampah dan tak ada wadah sampah

Rabu, April 10th 2019. | budaya, SD

suryabogor Hampir di semua sekolah, ditemukan tong sampah. Tetapi, khusus sekolah SDN kedunghalang 5, malah tidak punya tong sampah.

Di sudut-sudut sekolah sulit ditemukan ada tempat sampah. Meski begitu, tidak ada sampah berserakan. Sebaliknya sekolah justru indah dan bersih, ungkap kepala dinas pendidikan kota Bogor saat di lokasi (SDN kdghlg 5)

sementara itu kepala sekolah SD Negeri kedung halang 5 Endang widjiarti, MM.
“Dulu sekolah ini maaf saya bilang tidak menjaga kebersihan. Penataan juga kurang indah. Setelah itu, saya buat ‘sekolah bebas sampah’. dan menata halaman sekitar dijadikan indah dan asri melalui menata tanaman yang bermanfaat pungkasnya kepada suryabogor.selasa (9 april 2019)

tak dapat dipungkiri sekolah diskotik ini ( red, disisi kota saetik) menjadi asri anti sampah ini, atas kerjasama guru, petugas keamanan dan orang tua murid lah yang mensupport kami sehingga terwujudlah apa yang saya idamkan pungkasnya.

tak hanya soal sampah saja yang kami perhatikan melainkan perawatan pepohonan tanaman apotik hidup dan sayur-sayuran bahkan di sediakan nya dapur lokal yang bepungsi disaat panen bisa dinikmati memasak bersama sehingga kerukunan antar orang tua murid dan para guru tetap terjaga.

hal tersebut di paparkan kepsek Endang kepada suryabogor ” kami terus berupaya menjaga keharmonisan komunikasi guru dan masyarakat khususnya orang tua murid untuk saling menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga persaudaraan tutupnya.

Related For sekolah tak ada sampah dan tak ada wadah sampah